Waspada! Kota Tangerang Diperkirakan Hujan Sejak Siang 

IQAir: udara di Kota Tangerang, baik

Kota Tangerang, IDN Times - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi kondisi cuaca Kota Tangerang berawan pada pagi hari ini hingga pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, hujan diprediksi akan terjadi pada pukul 13.00 hingga 22.00 WIB dengan suhu berkisar 25-31 derajat celcius.

Baca Juga: 387 Pengendara Kena Tilang Polres Metro Tangerang Kota

1. IQAir: kualitas udara Kota Tangerang, baik!

Waspada! Kota Tangerang Diperkirakan Hujan Sejak Siang IDN Times/Gregorius Aryodamar P

Sementara dalam situs pemantau polusi udara di dunia IQAir, tingkat kualitas udara di Kota Tangerang hari ini dinyatakan baik, dengan mendapat peringkat 21.

"Konsentrasi PM2.5 di udara Kota Tangerang saat ini memenuhi nilai panduan kualitas udara tahunan WHO," tulis situs tersebut.

2. DKI Jakarta diperkirakan hujan siang ini

Waspada! Kota Tangerang Diperkirakan Hujan Sejak Siang Ilustrasi hujan (IDN Times/Besse Fadhilah)

Sementara, Cuaca DKI Jakarta diprediksi hujan pada siang dan dini hari di semua daerah. Mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Hujan petir diperkirakan akan melanda Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada siang hari ini.

Khusus pada malam hari. BMKG memprediksi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan berawan. Suhu di Jakarta berkisar 23 hingga 30 derajat celcius.

3. Bekasi berawan dari pagi hingga siang

Waspada! Kota Tangerang Diperkirakan Hujan Sejak Siang ilustrasi berawan (pexels.com/veeterzy)

Selanjutnya, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Bekasi diperkirakan berawan dari pagi hingga pukul 10.00 WIB. Hujan akan melanda Bekasi sejak pukul 13.00 hingga malam hari pukul 19.00 WIB. Suhu di Bekasi berkisar 24 hingga 31 derajat celcius.

Kemudian, kondisi cuaca Depok diperkirakan berawan dari pagi hingga pukul 10.00 WIB. Hujan akan melanda Depok sejak pukul 13.00 hingga malam hari pukul 19.00 WIB. Suhu di Depok berkisar 24 hingga 31 derajat celcius.

Baca Juga: 420 TK PAUD dan KB Kota Tangerang Gelar PTM

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya