TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Bekuk 3 Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Remaja Baduy Luar 

Satu pelaku ditangkap di Sumatera Selatan

(Penangkapan terduga pelaku) Dok. Resmob Polda Banten

Lebak, IDN Times - Tim Resmob Polda Banten menangkap tiga pelaku pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap gadis remaja Baduy luar. Pelaku yang diketahui berinisial AMS, ditangkap di wilayah Ogan Komiring Ulu ( OKU) Sumatera Selatan, sementara pelaku berinisial AR dan F ditangkap di Desa Nayagati, Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

Ketiga pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan Polda Banten.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis Baduy, Polisi Periksa 8 Saksi

1. Tiga pelaku diamankan di Polda Banten

IDN Times/Nofika Dian Nugroho

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto membenarkan penangkapan ketiga pelaku. “Benar pelaku sudah ditangkap dan sekarang ada di Polda Banten,” ujar Dani, Kamis (5/9) pagi.

Sebelumnya Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Lebak telah memeriksa 8 orang saksi dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan remaja Baduy luar yang berusia 13 tahun di Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Banten. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/8) lalu.

“Sudah ada 8 saksi yang kami periksa, kami minta doanya saja agar kasus ini segera terungkap,” ujar Dani, Rabu (4/9) kemarin.

2. Polisi belum mengetahui motif pembunuhan

IDN Times/ M.Iqbal

Sampai saat ini, polisi belum mengetahui motif dari pembunuhan tersebut. “Kami belum mengetahui motif dari kasus tersebut, yang itu merupakan kasus pemerkosaan dan pembunuhan,” kata Dani.

Baca Juga: Pengakuan Kakak Korban soal Pembunuhan Gadis Belia Baduy Luar

Berita Terkini Lainnya