Comscore Tracker

Daftar Penginapan Murah di Tangsel dengan Fasilitas Lengkap

Mulai dari Rp200 ribuan hingga Rp600 ribuan. Lengkap!

Jika kamu sedang ingin berlibur di sekitar Tangerang Selatan, penginapan murah bisa kamu dapat di beberapa lokasi. Tangsel memang menjadi salah satu tujuan wisata karena merupakan salah satu kota terbesar di Banten. 

Kota ini juga menjadi yang terbesar ke-5 di daerah Jabodetabek setelah Jakarta, Bekasi, Tangerang, serta Depok. Selain untuk keperluan kerja atau yang lainnya, penginapan murah ini juga bisa kamu pakai untuk staycation loh.

Nah, daripada penasaran, yuk, intip rekomendasi hotel yang murah tapi fasilitasnya lengkap.

Baca Juga: Deretan Penginapan Murah di Anyer, Mulai Rp100 Ribuan

1. Kasira Residence

Daftar Penginapan Murah di Tangsel dengan Fasilitas LengkapKasira Residence (Hotels.com)

ZEN Rooms Kasira Bintaro Sektor 7 lokasinya tepat di tengah-tengah segala sesuatu yang Kota Tangsel tawarkan. Jika kamu menginap di sini, tak sulit untuk mengakses beberapa lokasi strategis Tangsel.

Properti satu ini menawarkan beragam layanan serta fasilitas agar pengunjung nyaman dan mudah.

WiFi gratis dapat diakses di semua kamar terdapat layanan satpam 24 jam dan kebersihan harian. Ada juga Wi-fi di tempat umum, serta berbagai fasilitas lain yang ditawarkan.

Televisi layar datar, sprei linen, handuk, akses WiFi gratis, kamar yang bebas asap rokok bisa ditemukan di beberapa jenis kamar. Penginapan murah di Tangerang Selatan ini menawarkan banyak pilihan fasilitas untuk rekreasi.

Kamar di sini bisa kamu sewa dengan biaya mulai dari Rp297 ribu per malam. 

2. City Light Apartment

Daftar Penginapan Murah di Tangsel dengan Fasilitas LengkapCity Light Apartment (Travelio.com)

City Light Apartment lokasinya amat sempurna. Baik untuk kepentingan bisnis atau sekedar berwisata di Tangerang. Penginapan murah di Tangerang Selatan ini menawarkan banyak fasilitas.

Gunanya untuk memastikan pengunjung merasakan pengalaman yang luar biasa. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain satpam 24 jam, parkir mobil, lift, dan fasilitas lainnya untuk kamu nikmati.

Properti ini dirancang guna memberikan kenyamanan. Oleh sebab itu, beberapa kamar hadir dengan fasilitas AC, meja tulis, akses internet kabel LAN (gratis), juga TV satelit/kabel.

Semuanya untuk memastikan kenyamanan pengunjung saat istirahat di malam hari. Pengunjung dapat menghibur diri dengan fasilitas rekreasi yang tersedia di hotel.

Termasuk pusat kebugaran. Suasana hotel yang ramah serta pelayanan istimewa dapat kamu harapkan ketika menghabiskan waktu di City Light Apartment.

Kamar di apartemen ini bisa kamu gunakan dengan kisaran Rp300 ribuan per malam. Kamu juga bisa menyewa bulanan hingga tahunan loh. 

3. Grand Zuri BSD City

Daftar Penginapan Murah di Tangsel dengan Fasilitas LengkapGrand Zuri BSD City (Hotels.com)

Grand Zuri BSD City adalah penginapan murah di Tangerang Selatan yang memiliki standar kebersihan sesuai anjuran otoritas setempat. Hotel yang cocok untuk staycation di BSD berbintang 4 ini menjadi salah satu penginapan favorit pengunjung di BSD. 

Kamarnya didesain dengan interior modern. Dilengkapi AC, TV, mini bar, sekaligus brankas pribadi. Ketika pagi hari, kamu dapat merasakan cahaya alami matahari yang masuk ke dalam kamar.

Hal ini sebab kamarnya mempunyai jendela yang berukuran  besar. Untuk kenyamanan selama menginap, ada fasilitas kolam renang, spa, serta pusat kebugaran yang bisa dimanfaatkan pengunjung. 

Semalam, kamar di Grand Zuri BSD bisa kamu sewa mulai dari kisaran Rp588 ribu. 

Baca Juga: 7 Hotel Murah di Tangerang Raya, Staycation Gak Bikin Bangkrut

4. Hotel Santika Premiere ICE

Daftar Penginapan Murah di Tangsel dengan Fasilitas LengkapHotel Santika Premiere ICE (Agoda.com)

Hotel Santika Premiere ICE - BSD City jaraknya hanya 5 menit jalan kaki dari ICE BSD. Penginapan satu ini terkenal sebagai tempat menginap ketika ada konser maupun pameran di ICE BSD.

Standar kebersihan penginapan ini telah ditingkatkan sesuai anjuran otoritas yang diterapkan setempat.  Kamarnya didesain dengan lantai parket.

Selain itu, kamar sudah dilengkapi AC, mini bar, TV kabel, juga WiFi. Kamu pun dapat menikmati pemandangan kota BSD yang dapat dilihat dari dalam kamar. Layanan hotel yang tersedia saat staycation di BSD ini di antaranya laundry, dry cleaning, pijat, antar-jemput, parkir valet, juga penitipan bagasi. 

Kamar di Hotel Santika Premiere ICE - BSD City bisa kamu sewa semalam mulai dari kisaran Rp600 ribuan. 

5. Sapphire Sky Hotel & Conference

Daftar Penginapan Murah di Tangsel dengan Fasilitas LengkapSapphire Sky Hotel & Conference (Agoda.com)

Bagi kamu yang gemar jalan-jalan ke mall, staycation di Sapphire Sky Hotel & Conference dapat jadi opsi yang tepat. Hotel yang cocok untuk staycation di BSD satu ini jaraknya hanya berselang 10 menit. 

Dari hotel ini, kamu bisa mencapai Mall AEON BSD dengan akses mudah. Kamar hotel ini sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel, ketel, dan kulkas.

Kamu dapat menikmati view kota BSD dari jendela kamar. Tidak hanya Jalan-jalan di dalam mall, kamu juga dapat rental sepeda dan menggunakannya berkeliling di area hotel. 

Kamar di hotel ini bisa kamu sewa mulai dari Rp400 ribuan. 

Baca Juga: Mau Staycation di Kota Tangerang? Kamu Mesti Punya PeduliLindungi

6. Pranaya Boutique Hotel

Daftar Penginapan Murah di Tangsel dengan Fasilitas LengkapPranaya Boutique Hotel (Agoda.com)

Pranaya Boutique Hotel lokasinya dekat Teras Kota. Kamu bisa mencapai lokasinya dengan berkendara sekitar 10 menit dari The Breeze BSD.

Referensi hotel untuk beristirahat di BSD ini menawarkan kamar berukuran luas, dengan fasilitas berupa AC, TV layar datar, juga mini bar. 

Untuk menikmati layanan relaksasi, ada fasilitas spa serta pusat kesehatan. Restoran yang ada di hotel menawarkan makanan khas Indonesia maupun barat.  Kamu dapat memilih menu apapun sesuai selera loh. 

Kamar di hotel ini disewakan mulai dari Rp400 ribuan per malam,

7. Sahid Serpong

Daftar Penginapan Murah di Tangsel dengan Fasilitas LengkapSahid Serpong (Booking.com)

Sahid Serpong hanya berselang 20 menit saja bila berkendara dari Mall Alam Sutera. Kamar di Sahid Serpong nyaman sebab memiliki elemen kayu. 

Selain itu, kamarnya sudah difasilitasi dengan AC, TV layar datar, ketel, juga hairdryer.  Kamu dapat menikmati waktu bersantai dengan berenang maupun sekedar duduk di pinggir kolam renang. 

Fasilitas yang ditawarkan antara lain free akses WiFi, parkir pribadi, restoran, serta bar. 

Bagaimana rekomendasi penginapan murah di Tangerang Selatan di atas? Menarik untuk dikunjungi saat berlibur, ya.

Tapi, kamu perlu ingat pandemik belum selesai. Untuk itu, kamu wajib disiplin melaksanakan protokol kesehatan di manapun.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya