Comscore Tracker

Rekomendasi Waterpark di Lebak, Terbaik Nih

Harga ramah di kantong

Kamu lagi bingung mau liburan ke mana? Khususnya bagi yang berdomisili di Lebak, ada wahana air atau waterpark yang bisa kamu kunjungi.

Waterpark ini sebenarnya bukan hanya sekedar kolam renang loh. Di dalamnya banyak terdapat permainan menarik yang bertema air. Pengunjung bisa bersantai sekaligus mencoba beberapa wahana yang disediakan tersebut. Setidaknya ada beberapa rekomendasi waterpark di Lebak Banten terbaik.

Cek semua uraian selengkapnya di bawah ini.

1. BIM Waterboom

Rekomendasi Waterpark di Lebak, Terbaik NihBIM Waterpark (Google/Farhan Nayla)

Pertama adalah Bima Insan Mandiri (BIM) Waterboom yang terletak di Rangkasbitung. Sebagai informasi saja, waterpark ini dikenal sebagai yang paling luas di Lebak. Luasnya mencapai 2 hektare (ha).

Isinya ada sekitar 5 buah kolam renang besar untuk dewasa dan anak, waterpark. 

Gak hanya itu, di dalamnya pun kamu bisa menemukan kebun binatang mini loh. Gak cukup, kamu juga bisa menemukan panggung terbuka hingga taman-taman yang indah. 

Salah satu waterpark di Lebak ini pun menyediakan banyak spot selfie yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk membuat kenang-kenangan. Harga tiket masuk waterpark BIM ini pun relatif terjangkau hanya Rp20 ribu saja per orang.

2. AFM Waterpark

Rekomendasi waterpark di Lebak berikutnya adalah AFM Waterpark. Banyak yang berpendapat jika AFM Waterpark ini merupakan andalah tempat wisata warga Malingping karena memang ada di Jalan Raya Malingping, Saketi. 

Pengunjung dapat berenang serta menikmati pemandangan sekitar waterpark tersebut. Bagi pengunjung anak-anak mungkin akan sangat tertarik dengan adanya fasilitas kebun binatang mini di dalamnya. Sehingga setelah puas bermain air, bisa sekalian belajar tentang hewan-hewan jinak yang disediakan.

AFM adalah Waterpark di Lebak yang cukup terjaga kebersihannya, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir. Tersedia juga tempat parkir yang lumayan luas bagi pengunjung. Selain itu, AFM Waterpark ini bisa digolongkan masih asri. Pasalnya, air yang dipakai untuk kolom kabarnya langsung diambil dari air Curug Kebo.

Apabila ingin sekalian selfie bersama keluarga, kerabat, atau teman untuk kenang-kenangan, disediakan banyak spot menarik. Selesai main air dan mengelilingi kebun binatang mini, pengunjung bisa istirahat sejenak di kantin yang juga sudah disediakan. Untuk keseluruhan, AFM Waterpark ini cukup bisa direkomendasikan.

3. Hanna Waterboom

Rekomendasi Waterpark di Lebak, Terbaik NihHanna Waterboom (Google/Ahmad Fahreza Tanjung)

Hanna Waterboom pun bisa jadi alternatif waterpark di Lebak terbaik. Apabila sedang berkunjung ke Bayah, mungkin bisa mampir ke Hanna Waterboom ini. Biasanya, orang-orang ke Bayah hanya untuk sekedar main di Laut. Agar tidak seberapa bosan, coba saja sesekali berkunjung ke Hanna Waterboom ini.

Air kolamnya bersih sehingga nyaman bagi pengunjung. Hanna Waterboom juga sangat ramai dikunjungi wisatawan terutama saat hari libur. Apalagi tiket masuknya sangat terjangkau. Hari biasa pengunjung hanya diharuskan bayar Rp20 ribu, sedangkan saat hari libur, harga tiket menjadi Rp25 ribu. Masih terjangkau kan? 

4. Waterboom Pada Asih 3

Rekomendasi Waterpark di Lebak, Terbaik NihWaterboom Pada Asih 3 (Google/Alisa Lsy)

Saat masih ada di area Bayah, coba juga kunjungi waterboom Pada Asih. Menurut keterangan warga setempat, Waterpark di Lebak ini termasuk yang paling baru. Fasilitasnya sangat lengkap cocok bagi pengunjung anak-anak maupun dewasa. Banyak wahana dan permainan air yang disediakan oleh pengelola.

Selain kolam renang, pengunjung juga dimanjakan dengan adanya taman bermain, arena futsal, hingga tempat main billiard. Apalagi tiket masuk waterboom ini sangat terjangkau, yaitu Rp10 ribu saja per orang.

Baca Juga: Lagi di Lebak? Nih 7 Kafe di Lebak yang Wajib Kamu Kunjungi

Itu dia tadi beberapa rekomendasi waterpark di Lebak terbaik. Ada yang sedang jenuh dan butuh refreshing sejenak? Apabila sedang ada di Lebak, beberapa waterpark di atas bisa jadi bahan pertimbangan.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya