Comscore Tracker

Cari Makanan Tradisional? Ada Festival Kuliner Mal Ciputra Tangerang

Ada 20 gerai makanan yang bisa dipilih pengunjung

Indonesia memiliki ragam makanan yang unik lantaran terdiri dari banyak daerah yang memiliki cita rasa khasnya tersendiri. Jika kamu ingin merasakan berbagai makanan autentik berbagai daerah di Indonesia, tak perlu keliling tanah air.

Mal Ciputra Tangerang menyelenggarakan event 'Wisata Selera Nusantara' yang akan berlangsung pada 22 Februari hingga 5 Maret 2023. Festival ini akan menjadi ajang untuk mempromosikan makanan khas dari berbagai wilayah di Nusantara.

"Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan 'Wisata Selera Nusantara'. Kami ingin memperkenalkan makanan khas nusantara kepada masyarakat, dan memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung," kata Irwanto, General Manager Mal Ciputra Tangerang, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Steak Enak di Tangerang

1. Ada 20 gerai terdiri dari makanan khas berbagai daerah

Cari Makanan Tradisional? Ada Festival Kuliner Mal Ciputra TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Festival ini akan menampilkan lebih dari 20 gerai yang menyajikan makanan khas dari berbagai wilayah seperti nasi jamblang Ibu Sumiasih, nasi ayam semarang Mas Semlo, nasi ulam Bu Ria, nasi tutug oncom Tasik, dan masih banyak varian kuliner khas nusantara lainnya. 

"Masyarakat bisa memilih ingin mencoba makanan dari daerah mana," tuturnya.

2. Mal Ciputra Tangerang ingin mengenalkan makanan tradisional Indonesia kepada pengunjung

Cari Makanan Tradisional? Ada Festival Kuliner Mal Ciputra TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Intan Amallia, Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang mengungkapkan, pihaknya ingin mengenalkan budaya dan kekayaan kuliner nusantara kepada masyarakat luas dan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap makanan tradisional Indonesia.

"Karena makanan Indonesia tidak kalah dengan makanan dari negara lain, terlebih banyak ragamnya dan ciri khas unik masing-masing daerah," ujar Intan.

3. Ada hiburan untuk menemani penumpang di event ini

Cari Makanan Tradisional? Ada Festival Kuliner Mal Ciputra TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Tak hanya itu, saat pengunjung menikmati santapan khas Nusantara, akan ada juga hiburan live music yang bisa menemani dan menambah kehangatan dalam menikmati makanan.

"Mal Ciputra Tangerang mengundang masyarakat untuk datang dan merasakan sajian khas Nusantara yang disajikan dengan cita rasa autentik dan harga terjangkau," ungkapnya.

Baca Juga: Nekat Jualan di Jalan, 20 PKL Pasar Ciputat Divonis PN Tangerang

Maya Aulia Aprilianti Photo Community Writer Maya Aulia Aprilianti

Trying to Love My Life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya