TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pilgub Banten, Andra-Dimyati Bakal Tiru Kampanye Ala Prabowo-Gibran

Kesukaan warga Banten masih tinggi ke Prabowo

IDN Times/Khaerul Anwar

Intinya Sih...

  • Andra Soni senang dapat nomor urut 2 di Pilkada Banten 2024, mengaku kesukaan warga Banten terhadap Prabowo-Gibran masih tinggi.
  • Andra akan melaksanakan kampanye dengan semangat dan kegembiraan ala kampanye Prabowo-Gibran, menggunakan AI dan melibatkan anak muda.
  • Pasangan Andra-Dimyati akan meyakinkan masyarakat melalui program, ide, dan gagasan demi Banten Maju, dengan visi Banten maju, adil, merata, dan bebas korupsi.

Serang, IDN Times - Calon Gubernur Banten Andra Soni mengaku senang mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Banten 2024. Nomor urut yang ia dapat, kata Andra, sama dengan presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pemilu 2024.

Tingkat kesukaan warga Banten terhadap Prabowo-Gibran, menurut dia, masih tinggi hingga saat ini. "Kami bersyukur atas penetapan tersebut, karena sama dengan pengusung kami, kader Prabowo," kata Andra Soni, Senin malam (23/9/2024).

Baca Juga: Sekretaris DPD Golkar Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Airin-Ade

1. Andra-Dimyati bakal meniru kampanye ala Prabowo-Gibran

Andra menyatakan akan melaksanakan kampanye bersama partai pengusung dan seluruh pendukung nomor urut 2 dengan semangat dan kegembiraan seperti yang dilakukan oleh Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Ala kampanye Prabowo akan kami gunakan, karena kampanye kreatif menggunakan AI, dan melibatkan anak muda dan seluruh lapisan masyarakat," katanya.

2. Andra akan menggunakan masa kampanye untuk meyakinkan warga Banten

Pasangan Andra-Dimyati akan memanfaatkan masa kampanye untuk meyakinkan masyarakat melalui program, ide, dan gagasan demi Banten Maju.

"Kami berusaha sekuat tenaga meyakinkan masyarakat Banten," kata dia. Hal itu, kata dia, sesuai dengan tagline yang mereka usung, yakni Sayangi Bantenmu, pilih nomor 2.

3. Banten maju tak korupsi, jadi visi paslon Andra-Dimyati

Di tempat yang sama, Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Achmad Dimyati Natakusumah mengatakan, visi Andra-Dimyati adalah Banten maju, adil, merata, dan bebas korupsi. Misi mereka, mencakup sekolah gratis, akses kesehatan, pekerjaan, dan pendidikan untuk seluruh masyarakat Banten tanpa kecuali.

"Banten sejahtera, pengangguran di Banten menjadi nol, sehingga masyarakat bisa bekerja. Kalau sudah bekerja, mereka akan sejahtera dan bahagia. Itu salah satu target kami," katanya.

Baca Juga: Ini Visi Misi Airin-Ade dan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Verified Writer

Khairil Anwar

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya