TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelaku Pelecehan Seksual Modus Tugas Kuliah Menyerahkan Diri

Polisi sebut korbannya mencapai puluhan orang

Ilustrasi pelecehan seksual. (IDN Times/Mardya Shakti)

Lebak, IDN Times - Pelaku pelecehan seksual dengan modus tugas kuliah berinisial W, 24 tahun, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Lebak setelah video porno yang dibuatnya viral di media sosial.

Informasi yang beredar, video pelecehan seksual yang dibuat pelaku melibatkan di atas 50 korban perempuan.

1. Pelaku menyerahkan diri didampingi keluarganya

foto hanya ilustrasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lebak, Ipda AH Lembong kepada wartawan mengatakan, W menyerahkan diri ditemani keluarganya pada Jumat (21/9/2024) sore.

"Benar untuk saat ini pelaku sudah diamankan, pelaku ini kooperatif menyerahkan diri dengan keluarga. Pelaku membenarkan membuat video tersebut dengan modus untuk tugas kuliah," kata Lembong, dikutip Minggu (22/9/2024).

2. Korban mencapai puluhan orang

Limbong mengatakan, W menjalani pemeriksaan intensif terkait perbuatan yang dilakukannya. Selain memeriksa W, Polisi juga memeriksa para korban sekaligus pelapor kasus ini ke polisi.

"50 sampai 70 orang perempuan (korban) baik di bawah umur ataupun dewasa, belum semua kami mintai keterangan, kami masih menunggu korban lain datang melaporkan," kata Limbong.

3. Tugas kuliah jadi modus pelaku

Kepada polisi, W mengaku membuat video tersebut pada kurun waktu tahun 2022 hingga 2023 dengan melibatkan puluhan perempuan. Modusnya, W mengajak para korban untuk membuat video tugas kuliah namun dengan mata dan mulut para korban ditutup serta tangan diikat lakban.

Saat korban dalam keadaan seperti itu, W kemudian melakukan aksi onani di samping korban sambil merekam aksi tersebut. Video tersebut dijual oleh W di situs dewasa sharga Rp20.000 hingga Rp50.000.

Berita Terkini Lainnya