Comscore Tracker

Cerita Krisyanto yang Disentil Personel Jamrud Lainnya

Aziz cs agak kurang setuju Kris maju di pilkada

Pandeglang, IDN Times - Vokalis grup band Jamrud Yanto Krisyanto resmi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang. Dia maju bersama seorang guru seni Hendra Pranova melalui jalur independen.

Pasangan yang memiliki tagline Pandeglang 'Ready To Rock itu telah dinyatakan lolos administrasi sebagai calon perseorangan dengan mengumpulkan sebanyak 72.912 dukungan masyarakat.

Baca Juga: Mimpi Krisyanto yang Ingin Benahi Ketertinggalan di Pandeglang 

1. Krisyanto sempat disentil Aziz dan personel lain

Cerita Krisyanto yang Disentil Personel Jamrud LainnyaInstagram/_kris_krisdjani

Rupanya langkah Krisyanto terjun ke dunia politik tidak didukung sepenuhnya oleh personel Jamrud yang lain. Tapi, menurut Krisyanto, sentilan itu disampaikan dengan nada bercanda.

"Sempet nyentil, sepertinya mereka kurang mendukung. Sentilannya seperti ketika bertemu, 'wih aya calon bupati' (menirukan kata-kata Aziz cs), tapi candaan aja sambil ketawa-ketawa," kata Krisyanto kepada IDN Times, Kamis (5/3).

Baca Juga: Maju Pilkada Pandeglang, Krisyanto Belum Minta Restu Jamrud

2. Belum minta restu kepada personel Jamrud

Cerita Krisyanto yang Disentil Personel Jamrud Lainnyaliriklagu.id

Krisyanto mengaku, hingga saat ini dia belum meminta restu secara resmi kepada personel Jamrud. Dia belum membicarakan serius terkait langkahnya yang mendaftar sebagai calon Bupati Pandeglang.

"Memang saya belum tahu, temen-temen Jamrud support atau tidak, karena mereka belum saya bilang. 'Gw support lu, gw gak setuju elu seperti itu,' mereka belum menyatakan sikap. Saya akan bilang ke mereka kalau sudah dapat nomor urut," katanya.

3. Tidak mengganggu jadwal manggung bersama Jamrud

Cerita Krisyanto yang Disentil Personel Jamrud LainnyaInstagram/jamrud_official

Meski demikian, dia mengklaim kegiatan konser bersama Jamrud masih berjalan seperti biasa dan tidak terganggu. Karena kata Kris, kegiatannya di politik hanya dia lakukan di sela-sela kosong manggung.

"Kerja (kampanye) kan cuma sampai Jumat. Kalau musisi main di hari weekend seperti itu. Musisi maen Sabtu sama Minggu ya itu," tuturnya.

Baca Juga: Profil Krisyanto, Vokalis Jamrud yang Jadi Calon Bupati Pandeglang

Topic:

  • Khaerul Anwar
  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya