Daftar Pilgub, Andra-Dimyati Naik Angkutan Umum ke KPU Banten 

Andra-Dimyati maju Pilgub Banten diusung KIM Plus

Serang, IDN Times - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur usungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Andra Soni-Dimyati Natakusumah tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Kamis (29/8/2024).

Andra-Dimyati datang kompak mengenakan baju putih-putih dan peci hitam. Keduanya berangkat dari rumah aspirasi mendiang Desmond Junaedi Mahendra di Ciwaru, Kota Serang ke kantor KPU Banten menggunakan mobil Elf, angkutan umum.

Baca Juga: Golkar Berpaling, Andra Soni Tak Khawatir Lawan Airin di Banten

1. Pasangan ini pun membawa hasil bumi ke kantor KPU Banten

Daftar Pilgub, Andra-Dimyati Naik Angkutan Umum ke KPU Banten IDN Times/Khaerul Anwar

Selain itu, mereka pun membawa komoditas utama masyarakat Banten Selatan, yaitu hasil panen dan alam masyarakat seperti padi dan singkong.

Pantauan di lokasi, Andra-Dimyati tiba di KPU Banten sekira pukul 14.00 WIB dengan didampingi para petinggi partai politik yang tergabung dalam KIM Plus di Banten dan para relawan.

2. Alasan Andra pakai angkutan umum ke KPU Banten

Daftar Pilgub, Andra-Dimyati Naik Angkutan Umum ke KPU Banten IDN Times/Khaerul Anwar

Andra mengatakan, alasan ia dan Dinyati memilih menggunakan angkutan umum itu merupakan simbol sebagai penghubung antar wilayah Banten Selatan ke pusat kota. Hal ini sesuai dengan visi misinya untuk membangun infrastruktur merata di Provinsi Banten.

"Ini merupakan simbol bahwa Andra Soni selain merakyat, juga memiliki komitmen untuk mengentaskan kesenjangan akses antar wilayah di Provinsi Banten," katanya.

3. Andra mengaku bahagia bisa daftar ke KPU

Daftar Pilgub, Andra-Dimyati Naik Angkutan Umum ke KPU Banten IDN Times/Khaerul Anwar

Pria yang menjabat Ketua DPRD Banten itu mengaku optimis bersama KIM Plus atau Koalisi Banten Maju bisa memenangkan kontestasi Pilgub Banten 2024. Andra Soni merasa senang dan bahagia hari ini bisa mendaftar bersama Dimyati Natakusumah ke KPU Provinsi Banten.

"Saya memohon doa dan restu agar bisa mendapat mandat masyarakat," katanya.

Baca Juga: Jalan Berliku Airin di Pilgub Banten

Baca Juga: Adu Kuat Andra-Dimyati Versus Airin di Pilgub Banten

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya