Gadis Dibawah Umur di Kabupaten Serang Dicabuli Tiga Santri 

Kini para pelaku sudah diamankan polisi

Serang, IDN Times - Tiga Santri di Kabupaten Serang, Provinsi Banten mencabuli seorang gadis umur 16 tahun. Korban merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Ciomas.

Kini ketiga pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

1. Dari tiga pelaku satu orang masih dibawah umur

Gadis Dibawah Umur di Kabupaten Serang Dicabuli Tiga Santri Ilustrasi kasus pencabulan anak. IDN Times/ istimewa

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan pelaku berinisial SD (24), MTK (18) dan satu orang pelaku lagi masih dibawah umur. Ketiganya merupakan warga Serang tidak bekerja dan berstatus seorang santri.

"Mereka diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur," kata Maruli saat dikonfirmasi, Minggu (7/11/2021).

2. Korban dihadang saat hendak pulang ke rumah

Gadis Dibawah Umur di Kabupaten Serang Dicabuli Tiga Santri Ilustrasi kasus pencabulan anak. IDN Times/ istimewa

Kejadian tersebut bermula, saat korban hendak pulang usai membeli makanan di warung tak jauh dari rumah. Namun, ditengah perjalanan dihadang oleh para pelaku dengan modus meminta nomor handphone.

"Korban menolaknya dan lanjut untuk pergi tetapi saat itu juga pelaku menarik tangan korban dibawa ke tempat minim pencahayaan belakang rumah tidak jauh dari tempat korban ditarik," kata Maruli.

3. Mulut korban dibekap dan dicabuli hingga pingsan

Gadis Dibawah Umur di Kabupaten Serang Dicabuli Tiga Santri Ilustrasi pencabulan (Foto: Istimewa)

Di tempat kejadian perkara, mulut korban dibekap agar tidak berteriak, lalu korban dipaksa untuk berbaring di tanah sambil dipegang tangannya oleh pelaku. Kemudian korban diperlakukan tidak senonoh oleh para pelaku hingga pingsan.

"Hasil visum korban sendiri mengalami luka di salah satu bagian vital saat para pelaku melakukan aksi tercela," kata Maruli.

Baca Juga: 9 Oleh-oleh Khas Serang Paling Populer yang Wajib Dibeli

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya