Jasad Kakek 70 Tahun Ditemukan Membusuk di Gubuk di Serang

Dia hidup sebatang kara di gubuk kebun rambutan

Kota Serang, IDN Times - Warga lingkungan Nancang Cilik, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang digegerkan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk.

Pria yang diketahui warga bernama Edon Suandi (70) itu ditemukan membusuk oleh warga di sebuah bangunan gubuk di kebun rambutan, sejauh 500 meter dari pemukiman warga, Rabu (11/3) dini hari pukul 00.21 WIB.

Baca Juga: Cabuli 5 Murid, Guru di Serang Iming Korban dengan Uang Rp5 Ribu

1. Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga

Jasad Kakek 70 Tahun Ditemukan Membusuk di Gubuk di SerangDok. Polsek Cipocok

Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Iptu Juandi membenarkan penemuan mayat tersebut. 

"Kami dapat laporan dari warga, setelah kami cek benar ditemukan mayat yang kondisinya membusuk, kami langsung evakuasi," kata Iptu Juandi saat olah tempat kejadian perkara.

2. Hidup sebatang kara di gubuk kebun rambutan

Jasad Kakek 70 Tahun Ditemukan Membusuk di Gubuk di SerangDok. Polsek Cipocok

Menurut laporan warga, mayat pria yang sudah sepuh tersebut hidup sebatang kara, yang tinggal di tempat gubuk milik warga setempat. Menurut warga, Edon Suandi merupakan warga Pandeglang.

"Kami tidak menemukan identitas, maupun benda mencurigakan di lokasi kejadian, menurut warga mayat pria ini warga Pandeglang," ungkap Juandi.

Baca Juga: Mimpi Krisyanto yang Ingin Benahi Ketertinggalan di Pandeglang 

3. Mayat sudah dievakuasi ke RSDP

Jasad Kakek 70 Tahun Ditemukan Membusuk di Gubuk di SerangDok. Polsek Cipocok

Jasad kakek itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang untuk diautopsi. Pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan tanda kekerasan benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban.

Pria tersebut diprediksi telah meninggal selama 10 hari. "Dugaan sementara karena sudah sepuh, mungkin karena penyakit," tegas Juandi.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya