Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Aliran Irigasi di Serang 

Polisi masih dalami penyebab kematian

Serang, IDN Times - Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di aliran irigasi di Kampung Sinaba, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Jumat (12/8/2022). Polisi dalami penyebab kematian korban.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan, mayat wanita tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Hamsanah (50) warga setempat yang kebetulan melintas di bantaran sungai.

"Saksi melihat ada yang aneh hanyut di aliran irigasi. Karena penasaran, Hamsanah kemudian mendekati dan memastikan yang hanyut itu apa," kata Ugum saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Kasus Mayat Dalam Karung, Pelaku Kesal Karena Sering Dimaki Istri

1. Polisi tidak menemukan identitas di sekitar lokasi penemuan

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Aliran Irigasi di Serang Ilustrasi Mayat (IDN Times/Mardya Shakti)

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek bersama sejumlah personel langsung datang ke lokasi. Kini jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses tindaklanjut.

"Untuk identitas mayat tidak ditemukan," kata Kapolsek.

2. Mayat tanpa busana diperkirakan berumur 30 tahun berambut panjang

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Aliran Irigasi di Serang Dok. Istimewa/Polres Serang Kota

Ia menjabarkan, usia mayat yang ditemukan di irigasi itu diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dan memiliki ciri-ciri rambut panjang. Pihak kepolisian belum mengetahui penyebab kematian dan menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit.

"Untuk kondisi ataupun penyebab kematian belum diketahui karena langsung dibawa ke rumah sakit," kata dia. 

3. Polisi belum bisa simpulkan penyebab kematian

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Aliran Irigasi di Serang Dok. Istimewa/Polres Serang Kota

Kini kasus penemuan mayat tanpa busana tersebut tengah ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Serang Kota. Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri mengatakan, untuk informasi awal pihak kepolisian telah meminta keterangan terhadap beberapa warga yang menemukan mayat tersebut.  "Akan menyelidiki. Dugaan sementara belum bisa kita sampaikan," katanya.

Warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan mengetahui informasi tentang temuan jenazah tersebut, dapat mendatangai Mapolresta Serang Kota.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya