Comscore Tracker

Hendak Tolong Korban Kecelakaan, Sekuriti Bintaro Ikut Tertabrak

Kecelakaan melibatkan tiga mobil di Bintaro

Tangerang Selatan, IDN Times - Kecelakaan melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Raya Boulevard tepatnya keluar pintu Tol Bintaro, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (25/11/2022).

Ketiga mobil itu adalah Mitsubishi Expander warna putih, mobil patroli sekuriti Bintaro, dan mobil Alphard.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tangsel, AKBP Sarly Sollu menerangkan, ketiga mobil tersebut berada dalam kecelakaan yang berbeda, namun di satu lokasi yang sama, pada Jumat 25 November 2022, sekira pukul 04.00 WIB.

Baca Juga: Ini Deretan Fakta Kasus Viral Perkosaan di Bintaro

1. Insiden bermula dari kecelakaan tunggal

Hendak Tolong Korban Kecelakaan, Sekuriti Bintaro Ikut TertabrakDok. Polres Tangsel

Sarly mengatakan, mobil Expander dari arah flyover Permata Jalan Boulevard Bintaro Sektor 7 mengarah Tol mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak taman tengah jalan.

“Mobil Expander kecelakaan, diduga out of control, selanjutnya pihak sekuriti Komplek Bintaro mengetahui ada kecelakan tersebut, dan mengarah ke lokasi kejadian,” jelasnya.

2. Tertabrak saat hendak menolong

Hendak Tolong Korban Kecelakaan, Sekuriti Bintaro Ikut TertabrakDok. Polres Tangsel

Namun, setelah sekuriti sampai di lokasi kejadian, dan menolong pengendara mobil Expander, tiba-tiba dari belakang mobil Patroli milik sekuriti diseruduk oleh mobil Alphard.

“Namun, tiba-tiba dari belakang di tabrak oleh mobil Alphard warna hitam yang datang dari arah yang sama dari Bintaro XChange,” ungkapnya.

Baca Juga: Ada Warga Tangsel BAB Sembarangan, Pemkot Tangsel Luncurkan STBM

3. Sekuriti mengalami luka

Hendak Tolong Korban Kecelakaan, Sekuriti Bintaro Ikut TertabrakDok. Polres Tangsel

Sarly menerangkan, akibat dari kecelakaan itu sekuriti Bintaro mengalami luka, dan kerusakan pada ketiga mobil tersebut.

“Kendaraan mobil Mitsubishi Expander warna putih rusak di bagian depan. Kendaran mobil Alphard warna hitam rusak parah di bagian depan. Kendaraan mobil petugas patroli Bintaro Patko 01 rusak di bagian belakang,” kata dia.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Thrift Shop di Tangerang Raya, Bekas Tapi Bagus Loh

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya