Pemkot Tangsel Gelar Pasar Minyak Goreng Murah, Ini Lokasinya!

Informasi lebih lanjut ada di kelurahan masing-masing

Tangerang Selatan, IDN Times - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerja sama dengan PT Indah Kiat menggelar operasi pasar minyak goreng murah di 7 Kelurahan di Kecamatan Serpong Utara.

Kegiatan ini berlangsung dari Selasa, 8 Februari hingga Jumat, 11 Februari besok.

Baca Juga: PPKM Level 3, Tangsel Terapkan "Jam Malam"

1. Stok per kelurahan 1.000 liter

Pemkot Tangsel Gelar Pasar Minyak Goreng Murah, Ini Lokasinya!Minyak goreng di Superindo Bandar Lampung (IDN Times/Silviana)

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tangsel, Heru Agus Santoso menyebut ada 1.000 liter minyak goreng murah per kelurahan yang dibagikan di 7 Kelurahan se-Kecamatan Serpong Utara.

"Itu program CSR PT Indah Kiat yang kerja sama dengan kita. Peruntukunnya untuk warga menengah ke bawah. Kita sama kelurahan yang membagikan," kata Heru kepada IDN Times, Kamis (10/2/2022).

2. Harganya Rp14 ribu per liter, satu orang satu liter

Pemkot Tangsel Gelar Pasar Minyak Goreng Murah, Ini Lokasinya!Minyak goreng di Superindo Bandar Lampung (IDN Times/Silviana)

Heru menyebut, harga minyak tersebut Rp14 ribu perliter dengan merk dagang Masku. Aturan pembeliannya, kata Heru, setiap satu orang warga hanya dibolehkan membeli.

"Ini per kelurahan jadi 1.000 liter yah. Kemarin juga langsung habis sehari di satu kelurahan," kata dia.

3. Pasar minyak goreng murah akan diadakan se-Tangsel

Pemkot Tangsel Gelar Pasar Minyak Goreng Murah, Ini Lokasinya!Ilustrasi minyak goreng di supermarket (IDN Times/Silviana)

Kata Heru, pihaknya tengah menyiapkan pasar minyak murah di tiap Kecamatan se-Tangsel. Untuk warga Tangsel yang ingin mendapat informasi terkait adanya pasar minyak goreng murah bisa langsung mendatangi kelurahan domisili Tinggal di Tangsel.

"Wacana Kecamatan lain kita sedang merapatkan lagi. Kan nanti sama kelurahan diberitahukan," kata Heru.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya