Comscore Tracker

[BREAKING] Tiba di Soetta, Tim Bulu Tangkis RI Disambut Menpora

Kedatangan tim bulu tangkis ini sempat tertunda

Tangerang, IDN Times - Tim Bulu Tangkis Indonesia telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (22/3/2021). Mereka menggunakan Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK56 dari Bandara Istanbul menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 04.40 waktu Turki atau pukul 08.40 WIB.

Jadwal penerbangan squad Bulu Tangkis Indonesia tersebut sempat delay selama dua jam, dimana sebelumnya penerbangan dijadwalkan pada pukul 02.40 waktu Turki atau 06.40 WIB.

Tim yang berisi 24 orang tersebut yang seharusnya mewakili Indonesia di ajang Bulu Tangkis bergengsi All England 2021 di Inggris tersebut tak dibawa ke Terminal 3 pada umumnya, namun mereka keluar menuju Terminal VVIP Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Mereka pun tiba pada pukul 20.05 WIB dengan disambut oleh para pejabat PBSI dan Kemenpora. Bahkan, Marcus-Gideon Cs mengalungi bunga sendiri dengan disaksikan Menpora Zainudin Amali, Sekjen PBSI Listyo Sigit, dan pejabat lainnya sebagai tanda penghormatan atas Wakil Indonesia meskipun harus dipaksa pulang.

Saat tiba di Terminal VVIP, mereka disambut pula dengan riuh tepung tangan dari pejabat dan tamu yang hadir. Atlet yang pertama masuk, yakni Greysia Polli, dengan mengenakan baju Jersey latihan berwarna birunya. Greysia dan disusul oleh Gideon dan pemain yang lain.

Seusai pengalungan bunga, mereka lantas masuk ke ruangan untuk dilakukan PCR Test sesuai dengan aturan kedatangan internasional.

Baca Juga: Pulang Hari Ini, Tim All England Indonesia Telat Tiba di Tanah Air

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya