Comscore Tracker

Meski Kecewa, Prilly Latuconsina Tetap Percaya PSSI

Prilly curhat dan menilai Persikota dicurangi wasit 

Kota Tangerang, IDN Times - Pemilik Klub Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina mengaku masih percaya bahwa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai rumah yang netral dan bersih bagi klub di Tanah Air.

"Tentu saya kecewa, namun harapan kami tidak pupus sampai di sini kami terima dengan hati yang penuh kesabaran dan kami percaya bahwa PSSI masih menjadi rumah yang netral, bersih dan adil bagi seluruh klub di Indonesia," kata Prilly dikutip dari Antaranews, Senin (7/3/2022).

1. Prilly masih optimis Persikota lolos Liga 2

Meski Kecewa, Prilly Latuconsina Tetap Percaya PSSIinstagram.com/prillylatuconsina96

Prilly masih optimistis klub Persikota Tangerang bisa lolos ke Liga 2.

"Terima kasih untuk dukungan kalian kepada Persikota, doakan kami bisa lolos ke Liga 2," katanya.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina menjadi trending topic di Twitter karena posting-an soal sepak bola.

Prilly mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan antara Farmel FC dan Persikota di Babak 16 Besar Liga 3. Posting-an tersebut direspons ribuan netizen yang juga mempertanyakan kepemimpinan wasit bahkan Ketua Umum PSSI.

Baca Juga: Kelola Persikota, Prilly Latuconsina Minta Saran Erick Thohir

2. Pengamat sepak bola soroti kepemimpinan wasit

Meski Kecewa, Prilly Latuconsina Tetap Percaya PSSIbaliexpress.jawapos.com

Kekecawaan terhadap kepemimpinan wasit juga disampaikan oleh pengamat pepak bola Tommy Welli atau yang akrab disapa Bung Towel. Dalam satu postingan di Twitter yang diunggah oleh akun @BonjoviCiamis, Bung Towel menyoroti kesalahan berulang yang dilakukan wasit.

3. Persikota Tangerang kalah 3 gol tanpa balas

Meski Kecewa, Prilly Latuconsina Tetap Percaya PSSIfoto pertandingan liga 3 ( facebook.com/INFO PERSIB BANDUNG

Sebelumnya, pemegang 10 persen saham Persikota, Prilly Latuconsina geram saat Persikota ditaklukkan Farmel FC dalam laga babak 16 besar Liga 3 2021/22, Minggu (76/3/2022). Dia menilai, jika timnya itu dikerjai wasit yang memimpin pertandingan.

Kemarahannya itu diungkapkan Prilly melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (6/3/2022). Melalui Instastory, dia mencurahkan kekecewaan terhadap wasit saat Persikota dikalahkan 3-0.

“Keanehan yang terjadi di pertandingan ini [Persikota vs Farmel FC], onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak kartu jadi kartu, membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia,” tulis Prilly dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Potret Stadion Benteng Reborn Markas Persikota Tangerang

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya