Persita Tertarik Datangkan Striker Asal Argentina Ini

Persita Tangerang tertarik datangkan striker asal Argentina

Tangerang, IDN Times  - Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023, Persita Tangerang FC terus berusaha melengkapi komposisi tim, terutama mengisi kuota pemain asing.

Diketahui, saat ini Pendekar Cisadane baru ada 1 pemain asing saja asal Korea Selatan, Bae sin-yeong yang berposisi sebagai gelandang. Persita pun masih ada 3 kuota untuk pemain asing bebas.

1. Persita Tangerang tertarik datangkan striker asal Argentina

Persita Tertarik Datangkan Striker Asal Argentina IniInstagram Persita Tangerang

Persita Tangerang dikabarkan tertarik pada striker asal Argentina Ramiro Fergonzi. Mantan pemain Persipura Jayapura itu memang masuk dalam radar bidikan Persita.

"Fergonzi memang kita sedang komunikasikan. Dia salah satu target kita dan pelatih (Angel Alfredo Vera)," ujar Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suyanthara, Rabu, (8/6/2022).

Namun demikian, menurut Nyoman, punggawa berusia 33 tahun itu masih dalam tahap negosiasi.  "Mudah-mudahan Fergonzi bisa kita bawa ke Tangerang. Minggu-minggu inilah akan kita infokan," ungkapnya.

2. Persita kontrak Ezequiel Vidal?

Persita Tertarik Datangkan Striker Asal Argentina IniTwitter @MdePesesPN

Selain Fergonzi, Persita dikabarkan juga akan merekrut pemain asing asal Argentina lainnya yang juga berposisi sebagai sayap kanan, Ezequiel Vidal. Rumor legiun asing berusia 26 tahun itu dihembuskan melalui akun Twitter informasi sepakbola Argentina @MdePesesPN pada Rabu, (1/6/2022) lalu.

Pada postingan dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan ke Indonesia menjelaskan, Ezequiel Vidal telah mengakhiri masa kontrak bersama klub terdahulunya, CS Independiente Rivadavia. Vidal, akan ke Indonesia dikabarkan bergabung dengan Persita Tangerang.

"#MecardoDePeses✈️ Ezequiel Vidal SE berangkat dari #IndependienteRivadavia. Dalam beberapa hari ke depan, ia mengakhiri dan melalukan perjalanan ke Indonesia. Ia akan menjadi pemain Persita Tangerang 🇲🇨. Kontrak selama setahun," tulis aku Twitter @MdePesesPN dalam bahasa Spanyol yang sudah diterjemahkan ke Indonesia.

3. Manajemen tepis rumor Vidal ke Persita

Persita Tertarik Datangkan Striker Asal Argentina IniTwitter @MdePesesPN

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suyanthara menepis kabar tersebut. Kata dia itu baru sekedar rumor saja.

"Ah masih rumor itu, pokoknya intinya gini. Kita masih ada incaran dua pemain asing lagi," ujarnya.

"Mungkin itu kan bisa bisa informasi aja , saya juga bingung. Sedangkan kita di manajemen, masih bergerak kita yang tau bagaimana keadaannya," tambah Nyoman.

Kata dia, memang ada beberapa opsi untuk melengkapi kuota pemain asing Persita Tangerang di Liga 1 musim 2022/20323. Sejauh ini, pemain asing incaran tersebut masih dalam tahap negosiasi.

"Ada beberapa opsi lah, saat ini masih dalam pembicaraan dan negosiasi. Sebagian besar juga ada yang masih bermain dengan klubnya di luar. Insy allah dalam Minggu ini kita rilis lah," katanya.

Baca Juga: Persita Tangerang Tunjuk Alfredo Vera Jadi Pelatih Baru

Irfan Maulana Photo Community Writer Irfan Maulana

Terbentur, terbentur, terbentur, terbentuk.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya