Persita Tangerang Minta Suporter Nonton di Stadion di Laga Mendatang

Coach Luis sebut pemain sudah berlatih maksimal

Tangerang, IDN Times - Manajemen Persita Tangerang meminta suporter atau pendukungnya untuk menonton pertandingan di stadion saat Pendekar Cisadane tersebut berlaga di Liga 1 Musim 2023/2024 mendatang. Suporter dinilai akan menambah semangat pemain saat bertanding.

"Harapan ini musim yang baru mudah-mudahan semua suporter bisa menonton di stadion, jika suporter selalu ada di stadion dukung pemain itu akan bantu tim di semua laga," ujar Coach Luis Edmundo Duran, Senin (26/6/2023).

Baca Juga: Walter Zenga Resmi Bergabung ke Manajemen Persita Tangerang

1. Coach Luis memastikan semua pemain sudah berlatih maksimal

Persita Tangerang Minta Suporter Nonton di Stadion di Laga MendatangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Coach Luis menegaskan, seluruh pemain Persita Tangerang sudah berlatih maksimal untuk berlaga di Liga 1 musim 2023/2024 mendatang. Di sisi lain, dukungan suporter akan menambah gairah pemain saat merumput.

"Mudah-mudahan bisa balik untuk mendukung semua pemain karena musim ini akan sangat panjang dan sulit, sehingga dukungan suporter akan sangat membantu pemain," jelasnya.

2. Persita Tangerang menargetkan bisa masuk 5 besar di Liga 1

Persita Tangerang Minta Suporter Nonton di Stadion di Laga MendatangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Ia pun optimis skuadnya bisa masuk urutan 5 besar dalam kompetisi sepakbola Indonesia, Liga 1 pada musim 2023/2024 mendatang. 

"Dengan komposisi pemain kita sangat optimis karena kita mix pemain. Ada senior ada muda, yang muda sudah berlatih selama dua tahun, jadi mereka tahu apa yang akan kita lakukan setiap bermain," kata Luis.

3. Pemain muda sudah menjalani latihan selama dua tahun

Persita Tangerang Minta Suporter Nonton di Stadion di Laga MendatangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Coach Luis mengungkapkan, skuad Pendekar Cisadane muda sudah berlatih selama dua tahun. Hal tersebut pun diyakini bakal membuat formasi baru Persita Tangerang bakal kuat.

"Musim ini kita mulai dengan harapan baru, dari hari pertama kita mulai latihan semua pemain berlatih optimal jadi saya sangat optimis," ungkapnya.

Selain pemain muda dan senior, pihaknya juga mengoptimalkan pemain asing yang bakal menyokong permainan skuad Persita Tangerang pada laga musim mendatang.

"Saya sangat puas dengan komposisi pemain, cukup untuk musim ini, kita lihat di putaran pertama, tapi saya pikir ini sudah cukup, pemain senior, pemain muda, maupun pemain asing semua sangat penting," kata dia. 

Dengan komposisi skuad itu, Luis optimis Persita bisa menghadapi lawan. 

Baca Juga: Liga Tenis Meja Indonesia Berlangsung di Kota Tangerang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya