Comscore Tracker

Perserang Ngarep Jasa Legenda Hidup Persib, Hariono

Melalui Jaya Hartono, Perserang yakin punya peluang

Serang, IDN Times - Tim kebanggaan warga Serang, Perserang berencana menggaet legenda Persib, Hariono, yang kini belum diketahui akan berlabuh di klub mana.

Keinginan klub dari "Tanah Jawara" ini diumumkan melalui akun media sosial Instagramnya @Perserang.official pada Selasa (24/12).

1. Melalui Jaya Hartono, Perserang ingin Hariono bergabung

Dalam caption postingan bergambar Hariono memakai seragam Perserang itu, Perserang secara terang-terangan menyebut Hariono bakal bermain untuk Perserang karena ada campur tangan Jaya Hartono.

"Perserang siap tampung hariono usai hengkang dari Persib. Perserang akan melakukan pendekatan ke hariono. Ini dikarenakan Juru taktik Perserang, Jaya Hartono lah nama Haryono mencuat di persepakbolaan tanah air. Kala itu bersama Deltras Sidoarjo yang dilatih Jaya Hartono, Hariono mulai berkembang. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya," tulis akun resmi Perserang itu.

Baca Juga: Jadi Legenda di Persib, Begini Jejak Karier Hariono 

2. Fans menyambut baik keinginan itu

Perserang Ngarep Jasa Legenda Hidup Persib, HarionoIDN Times/Hasudungan

Sontak isi komentar dalam postingan itu dipenuhi tanggapan positif para fans. Rata-rata komentarnya doa-doa agar keinginan klub yang finish diurutan keenam Liga 2 wilayah barat ini segera mendapatkan tanda tangan kontrak sang legenda hidup Persib.

Bila benar Hariono bergabung dengan Perserang, jelas tim warga Serang bakal memiliki pemain berkualitas.

3. Nomor 24 punya Hariono di Persib dipensiunkan

Perserang Ngarep Jasa Legenda Hidup Persib, HarionoInstagram.com/persib_officia

Sebelumnya diberitakan, usai memastikan hengkang dari Persib, masa depan Hariono jadi bola panas yang menggelinding jelang musim baru Liga 1 2020. Mengutip ucapan dari bos Persib, Teddy Tjahjono, pria asal Sidoarjo itu tidak akan pensiun saat ini. Apalagi, Persib berjanji akan memberi kesempatan Hariono pensiun di Bandung.

"Saya tegaskan, nomor 24 akan diistirahatkan sementara menunggu Hariono kembali. Sesuai keinginannya yang akan tetap pensiun di Persib," ujar Teddy dikutip dari situs resmi klub.

4. Hariono akan kembali ke Jawa Timur?

Perserang Ngarep Jasa Legenda Hidup Persib, HarionoIDN Times/Arief Rahmat

Sebagai pria asli Jawa Timur, ada kemungkinan Hariono akan pulang kembali ke timur Jawa. Kebetulan, musim depan akan ada banyak klub asal Jawa Timur di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Tercatat, akan ada Persela, Persebaya, Arema FC, dan Persik yang akan bermain di Liga 1 2020. Bila dikerucutkan dan mempertimbangkan banyak hal, nama Persebaya, Persela, dan Persik sangat mungkin jadi destinasi karier Hariono di 2020.

Surabaya dan Lamongan adalah dua kota yang relatif dekat dengan Sidoarjo, kampung sang legenda Persib ini. Sementara Kediri, tantangan untuk berlaga di kasta tertinggi bersama Macan Putih tentu jadi godaan yang menarik.

Baca Juga: Hariono Berpisah dengan Persib, Nomor Punggung 24 Diistirahatkan

Topic:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya