Comscore Tracker

Tampil Superior, Persita Benamkan PSPS dengan Skor Telak

Pendekar Cisadane lanjutkan tren positifnya

Tangerang, IDN Times - Jalani pertandingan keempat lanjutan Liga 2 2019 Persita Tangerang kembali lanjutkan tren positif. Kali ini, PSPS Pekanbaru dicukur habis 5 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang digelar di stadion baru miliknya, Benteng Taruna Sport Center, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7) sore tadi, Persita tampil superior dengan bermain menyerang dan pertahanan yang solid.

1. Sirvi Arfani tampil trengginas

Tampil Superior, Persita Benamkan PSPS dengan Skor TelakDok. Istimewa

3 gol tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut diciptakan pada babak pertama dan sisanya terjadi di babak kedua.

Sirvi Arfani masih tampil trengginas dengan torehan 2 golnya di menit 42 dan 50. Ada pun tiga gol lain diciptakan Chandra Waskito di menit 15, Aldi Al Achya di menit 20, dan gol terakhir diciptakan pada menit ke 74 oleh pemain cadangan Persita, Arianto.

Baca Juga: Menang Besar, Persita Justru Kehilangan Banyak Pemain karena Cedera

2. Kolektivitas permainan jadi penentu kemenangan

Tampil Superior, Persita Benamkan PSPS dengan Skor TelakIDN Times/Muhamad Iqbal

Seperti kemenangan besar di kandang sebelumnya, kolektivitas permainan Persita jadi penentu terciptanya gol dan banyak peluang. Egi Melgiansyah juga masih menjadi penentu peluang-peluang tersebut dengan sodoran-sodoran manisnya ke arah pertahanan lawan.

3. Persita menang tanpa perlawanan berarti dari PSPS

Tampil Superior, Persita Benamkan PSPS dengan Skor TelakDok. Persita Tangerang

Tak ada perlawan berarti dari PSPS Pekanbaru dalam pertandingan tersebut, bahkan saat memasuki babak kedua setelah mereka tertinggal 3 gol.

Di awal babak kedua mereka terlihat kehilangan konsentrasi hingga gol keempat Persita terjadi. Sampai akhir pertandingan tak ada satu pun peluang berbahaya dari para pemain depan mereka.

4. M. Roby benteng kokoh pertahanan Persita

Tampil Superior, Persita Benamkan PSPS dengan Skor TelakIDN Times/Muhamad Iqbal

Hal tersebut terjadi lantaran percobaan serangan yang mereka lakukan selalu terpatahkan di lini tengah Persita yang dipimpin kapten tim Egi Melgiansyah. Sementara di barisan bek, terdapat satu benteng kokoh bernama M. Roby, pemain senior mantan pemain timnas Indonesia era 2010.

Baca Juga: Pekan Keempat Liga 2, Persita Siap Jaga Tren Positif

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya