Comscore Tracker

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campur

Wedeh, kenapa gak pakai cara biasa aja sih?

Dianggap praktis, banyak yang memilih mi instan sebagai makanan pengganti nasi saat rasa lapar menyergap. Punya banyak varian rasa, mi instan juga jadi salah satu pengganjal perut favorit banyak orang dari masa ke masa.

Gak hanya itu, kamu pasti pernah merasakan nikmatnya makan mi instan pas panas-panas, kala hujan mengguyur. Rasanya makin mantap ketika ditambah rawit dan telur.

Namun, ada saja orang yang memilih penyajian rumit dan bikin gemas. Berikut ini beberapa ragam "sekte" mi instan yang bikin geleng-geleng kepala. 

Baca Juga: 10 Meme dan Unggahan Jaseng Ini Relate dengan Kehidupanmu

1. Ketika rasa lapar bersinergi dengan kreativitas, maka beginilah bentuk mi instannya. Kok sayang ya mau makannya?

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

2. Bucin memang suka cari kesempatan buat ngegombal, meski dengan modal semangkuk mi instan

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

3. Bagi yang sudah bosan makan dengan ayam geprek, tak ada salahnya mencoba mengikuti "sekte" mi geprek

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

4. Mi instan gelas dibuat untuk menunda lapar, tapi yang ini memang sengaja buat bikin perut kenyang seharian

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

5. Orang bilang menyantap mi belum bisa disebut makan siang. Nah kalau ditambah nasi segunung begini bagaimana, ya?

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

6. Sekte sesat nih, mi hasil rebusan dibuang, airnya malah dipertahankan buat dicampur sama bumbu

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

7. Kenyangnya dobel, mi instan dan roti yang sama-sama mengandung karbohidrat. Lapar minggatlah~

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

8. Kayaknya bakal ada makhluk raksasa nih sampai menyediakan mi instan porsi baskom

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

9. Duh, ini sekte sesat mana sih yang gabungin mi goreng sama es campur. Rasanya bubar dong Bambang~

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

10. Mi instannya sih gak aneh, tapi sumpitnya itu kreatif dan berbeda sekaligus nyeleneh

10 Penyajian Mi Instan Bikin Gemas, dari Rajut Sampai Es Campurpotret mi instan (instagram.com/wkwkland_real)

Baca Juga: 10 Potret Kucing Ketiban Rezeki Nomplok, Perut Kenyang Hati Senang!

Kamu mau masak mi? Gak usah macam-macam seperti cara di atas ya. Cukup sajikan mi instan dengan wajar, disantap dengan sabar, dan perut akan terhindar dari rasa lapar. 

Iip Afifullah Photo Community Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya