TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Tangerang Great Sale di Mall dan Hotel, Catat Lokasinya!

Kamu bisa dapat diskon mulai dari 22 persen

IDN Times/Dok. Pemkot Tangerang

Tangerang, IDN Times - Pemerintah Kota Tangerang kembali menyelenggarakan Tangerang Great Sale 2022, kali ini gelaran tersebut bisa dimanfaatkan di berbagai pusat perbelanjaan hingga pasar tradisional di wilayah tersebut. Tangerang Great Sale 2022 diselenggarakan selama satu bulan, mulai 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

"Ini juga sebagai wadah bagi pelaku UMKM dan juga pengusaha retail untuk memperkenalkan dan menjual produknya kepada masyarakat dengan harga yang lebih murah," ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: 522 Kasus HIV/AIDS Ditemukan di Kabupaten Tangerang Periode 2022

1. Ada diskon mulai dari 22 persen untuk berbagai produk

IDN Times/Dok. Pemkot Tangerang

Arief menjelaskan Tangerang Great Sale 2022 digelar sebagai sarana bagi para produsen produk baik UMKM maupun ritel maupun masyarakat umum untuk melakukan proses jual beli, serta sebagai sarana peningkatan daya beli masyarakat dengan adanya potongan harga produk mulai dari 22 persen.

Untuk mendukung pulihnya ekonomi, Arief mengajak masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang sehingga pertumbuhan ekonomi dapat pulih lebih cepat pasca pandemik COVID-19.

"Sehingga, pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang terus bertumbuh," tuturnya.

Baca Juga: Rekomendasi Paket Rayakan Nataru di Hotel Tangerang, Seru Nih!

2. Tangerang Great Sale 2022 juga untuk menyambut Natal dan tahun baru

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengatakan, Tangerang Great Sale 2022 juga diadakan dalam menyambut Natal dan tahun baru. Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam membangkitkan perekonomian di Kota Tangerang serta mengenalkan produk dalam negeri.

“Tangerang Great Sale sebagai upaya menjaga kestabilan harga inflasi, serta meningkatkan geliat perekonomian Kota Tangerang dan mengenalkan produk dalam negeri,” kata Suli.

Berita Terkini Lainnya