Comscore Tracker

Hari Terakhir Promo PLN "Nyalakan Kemerdekaan 2022," Buruan Daftar! 

Biaya tambah daya dikorting jadi Rp170.845!

Tangerang, IDN Times - Apakah kamu sedang ingin menambah daya listrik PLN? Wah, kamu harus segera mendaftar nih.

Hari ini merupakan hari terakhir kamu bisa menggunakan promo “Nyalakan Kemerdekaan”. Promo ini merupakan potongan harga bagi pelanggan untuk penambahan daya. 

Baca Juga: PLN Resmi Batalkan Program Kompor Listrik

1. Harga normal Rp5 jutaan, tambah daya dengan promo ini hanya Rp170.845!

Hari Terakhir Promo PLN Nyalakan Kemerdekaan 2022, Buruan Daftar! ilustrasi rupiah (IDN Times/Umi Kalsum)

Promo ini sudah berlangsung sejak Agustus dan hari ini terakhir bagi pelanggan untuk bisa menikmatinya. Harga normal, biaya tambah daya itu mencapai Rp5.330.900, dan dikorting menjadi hanya Rp170.845 saja!

Promo ini berlaku bagi pelanggan tegangan rendah 450 – 4.400 volt ampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 – 5.500 VA.

2. Promo lain yang bisa kamu klaim hari ini

Hari Terakhir Promo PLN Nyalakan Kemerdekaan 2022, Buruan Daftar! Ilustrasi Pelanggan PLN (Dok. PLN)

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan penyambungan sementara dengan hanya membayar Rp170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kWh.

Baca Juga: Erick Thohir: Utang PLN Turun ke Rp407 Triliun

3. Simak nih cara mendapatkan promo “Nyalakan Kemerdekaan”

Hari Terakhir Promo PLN Nyalakan Kemerdekaan 2022, Buruan Daftar! Aplikasi PLN Mobile (PLN.co.od)

Bagaimana cara mendapatkan promo ini? Gampang. Pelanggan masuk ke aplikasi PLN Mobile dan kemudian masukkan kode promo “NYALAKANKEMERDEKAAN”.

“Prosesnya mudah, pakai aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN Unit Pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta,” kata Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Donny Adriansyah, seperti dikutip dari Antara, Kamis (29/9/2022).

3. Antusias warga Banten dinilai cukup besar

Hari Terakhir Promo PLN Nyalakan Kemerdekaan 2022, Buruan Daftar! Ilustrasi listrik (ANTARA FOTO/Rahmad)

Sejauh ini, ada 7.582 pelanggan PLN di Banten yang mengikuti program “Nyalakan Kemerdekaan”. Donny menilai, program ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan PLN yang di rumahnya membutuhkan tambahan daya listrik ataupun masyarakat Banten yang memiliki kebutuhan untuk kegiatan tertentu yang membutuhkan daya listrik yang lebih besar.

"Antusias masyarakat Banten cukup besar untuk mengikuti promo ini. Kami harap pelanggan Banten dapat segera memanfaatkan promo tambah daya ataupun penyambungan sementara ini," ujar Donny.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya