Tusuk Pedagang Baju di Tangerang, Pelaku Sudah Serahkan Diri ke Polisi

Korban RA tewas dalam insiden tersebut

Tangerang, IDN Times - Polisi sudah menangkap pelaku penusukan pedagang baju di Tangerang. Pelaku yang belum diungkap identitasnya itu menyerahkan diri. 

"Alhamdulillah, Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Tangsel bersama Polsek Kelapa Dua sudah mengamankan pelaku," kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril, seperti dikutip dari Antara, Selasa malam (1/4/2024). 

Baca Juga: Pelaku Penusukan Pedagang Toko Baju Sempat Tabrak Kendaraan Lain

1. Ini kronologi insiden berdarah itu

Tusuk Pedagang Baju di Tangerang, Pelaku Sudah Serahkan Diri ke PolisiIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Agil lantas menjelaskan kronologi kejadian hingga terjadi penusukan. Bermula ketika korban RA sedang mengepel toko baju yang dia jaga, Boutique Aurel Mode yang terletak di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Di Senin siang itu, pelaku kemudian datang dan masuk ke toko menggunakan sandal. "(Pelaku) kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," jelas Agil. 

Pelaku dan korban pun adu mulut sehingga sempat dilerai oleh beberapa saksi yang mengetahui insiden tersebut. Namun, lanjutnya, pelaku langsung mengambil senjata tajam jenis pedang katana di dalam mobilnya jenis Toyota Yaris bernopol B-111-NDD.

Tak lama, pelaku yang merupakan seorang wanita itu menusuk korban di bagian perut korban sebanyak satu kali. "Melihat kejadian itu, saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku berhasil melarikan diri dengan mobilnya," ujarnya.

Baca Juga: Viral, Perempuan Pedagang Baju di Tangerang Tewas Ditusuk 

2. Pelaku sempat kabur

Tusuk Pedagang Baju di Tangerang, Pelaku Sudah Serahkan Diri ke PolisiIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Pelaku sempat dikejar oleh beberapa warga setempat, tetapi tidak tertangkap. Sampai akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polisi saat kabur ke wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang.

Sementara itu, untuk jenazah korban saat ini telah berada di rumah sakit daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dengan menggunakan ambulans untuk dilakukan autopsi. "Jenazah korban setelah kejadian itu, langsung dibawa ke rumah sakit," kata Agil.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya