Pedagang Pasar dan Jukir di Serang Dibacok Orang Tak Dikenal

Korban kritis tak sadarkan diri di rumah sakit

Serang, IDN Times - Pedagang dan juru parkir (jukir) di Pasar Induk Rau Kota Serang menjadi korban pembacokan oleh dua orang tak dikenal,  Sabtu (20/3/2021) malam. Peristiwa itu terjadi di Terminal Cangkring, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kedua korban yakni Ahmad Setiadi alias Ucil (26) dan Ahmad Dzadzuli (26). Mereka merupakan warga Lingkungan Tanggul, Cimuncang, Kecamatan Serang.

1. Korban kritis dan dilarikan ke rumah sakit

Pedagang Pasar dan Jukir di Serang Dibacok Orang Tak DikenalIDN Times/Reza Iqbal Ghafari

Kedua korban menderita luka parah dan masih kritis di Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara. Ucil seorang jukir mengalami luka robek di pipi kiri dan tangan kanan. Sedangkan Zuli terluka di tangan kanan.

"Kondisi korban masih kritis dan sementara tidak bisa dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP M Nandar saat dikonfirmasi, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga: Uangnya Kurang Saat Beli Rokok, Pemilik Warung Bacok Calon Pembeli

2. CCTV merekam pelaku bacok korban secara brutal

Pedagang Pasar dan Jukir di Serang Dibacok Orang Tak DikenalIlustrasi Pembacokan (IDN Times/Mardya Shakti)

Peristiwa pembacokan itu terekam CCTV. Dalam video yang tersebar di media sosial (medsos) berdurasi 35 detik, pelaku berjumlah dua orang mengayunkan golok secara membabi buta. Warga yang ada di sekitar kejadian tidak terlihat menyelamatkan korban.

Setelah membacok, kedua pelaku meninggalkan korban di area parkiran. Warga kemudian datang melihat korban yang sudah tidak berdaya. Disampaikan Nandar, kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

3. Polisi sedang memburu pelaku

Pedagang Pasar dan Jukir di Serang Dibacok Orang Tak DikenalIDN Times/Arief Rahmat

Nandar menjelaskan, pihaknya belum mengetahui motif pelaku terhadap pedagang dan juru parkir tersebut. Anggotanya sedang melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

"Tapi identitas pelaku sudah kita kantongi dan sedang pengejaran," katanya.

Baca Juga: Tutup Hotel Alona Pemkot Akan Koordinasi dengan Kepolisian

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya