5 SMA Negeri di Kabupaten Tangerang yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

Sekolah ini sudah terakreditasi A, loh~

Kabupaten Tangerang, IDN Times - Proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Kabupaten Tangerang akan segera dibuka. Pemerintah dan pihak sekolah pun mulai melakukan persiapan untuk membuka proses pendaftaran.

Terdapat beberapa sekolah unggulan yang terakreditasi A yang ada di Kabupaten Tangerang yang menjadi pilihan utama orangtua calon siswa.

Berikut ini beberapa sekolah unggulan yang bisa jadi pilihan kamu.

1. SMA Negeri 11 Kabupaten Tangerang

5 SMA Negeri di Kabupaten Tangerang yang Bisa Jadi Pilihan KamuIlustrasi Pelajar. (IDN Times/Mardya Shakti)

SMA Negeri 11 Kabupaten Tangerang berada di Jalan KH Hasyim Ashari No.KM.1, Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Sekolah ini tercatat memiliki kapasitas siswa sebanyak 1.690 orang dengan jumlah kelas 41 ruang kelas. 

Baca Juga: Penerimaan Siswa Baru SD dan SMP di Kota Tangerang Dimulai 1 Juni

2. SMA Negeri 6 Kabupaten Tangerang

5 SMA Negeri di Kabupaten Tangerang yang Bisa Jadi Pilihan KamuIlustrasi kegiatan belajar mengajar siswa-siswi SMA. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

SMA Negeri 6 terletak di Jalan Aria Jaya Santika No.52, Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa. Kapasitas siswa di sekolah ini yakni 1.320 siswa. Dimana, jumlah rombongan belajar yakni 36 ruang kelas, 3 ruang laboratorium, dan 1 perpustakaan. 

3. SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang

5 SMA Negeri di Kabupaten Tangerang yang Bisa Jadi Pilihan KamuWapres RI Ma'ruf Amin didampingi Mendikbud Nadiem Makarim dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, meninjau persiapan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di SMA Negeri 4 Kota Sukabumi (8/7/2020). (IDN Times/ Dok. Humas Jabar)

Berada di Jalan Hamid Achari, RT.01/RW.04, Kecamatan Cikupa, SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang memiliki kapasitas 1.107 siswa. Terdapat pula 28 ruang kelas yang disediakan untuk menampung rombongan belajar. 

Baca Juga: Kasus COVID-19 Meningkat Usai Lebaran, BOR RS di Kota Tangerang Naik 

4. SMA Negeri 8 Kabupaten Tangerang

5 SMA Negeri di Kabupaten Tangerang yang Bisa Jadi Pilihan KamuSimulasi KBM tatap muka di SMA LB Negeri Tulungagung, IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Beralamat di Jalan Siliwangi No. 30 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, SMA Negeri 8 Kabupaten Tangerang memiliki kapasitas 1.094 orang. Sekolah ini dilengkapi 31 ruang kelas, satu ruang laboratorium, dan perpustakaan. 

5. SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang

5 SMA Negeri di Kabupaten Tangerang yang Bisa Jadi Pilihan KamuPembelajaran tatap muka terbatas di SMA Negeri 21 Makassar, Jumat (9/4/202). Humas Pemprov Sulsel

SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang berada di Jalan Raya Curug Nn KM 2, Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

 SMA Negeri berakreditasi A ini memiliki kapasitas 1.603 siswa dan memiliki 37 rombongan belajar. Sekolah ini juga memiliki 32 ruang kelas, 2 ruang laboratorium, dan 1 perpustakaan. 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya