5 Toko Camilan Enak di Tangerang Cocok Temani PPKM Darurat di Rumah

Bisa dipesan melalui aplikasi ojek online, lho!

Tangerang, IDN Times - Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Pulau Jawa-Bali hingga 20 Juli 2021 mendatang. Masyarakat pun diimbau agar tetap di rumah demi memutus rantai penyebaran COVID-19. 

Tinggal di rumah dan menahan diri tak keluar, lebih enak jika ditemani oleh camilan-camilan yang bisa dimakan bersama keluarga. Apalagi ojek online memudahkan pembelian atau pengantaran.

1. Tuku Kue

5 Toko Camilan Enak di Tangerang Cocok Temani PPKM Darurat di RumahIDN Times/Dok. Instagram tuku.kue

Akun Instagram @tuku.kue menyajikan berbagai menu brownies coklat yang enak, dan tentunya cocok untuk dimakan bersama keluarga. Kalian bisa memesan brownies dengan berbagai macam ukuran dan topping sesuai selera.

Nadia pemilik @tuku.kue mengatakan, seluruh menu brownies miliknya dibuat langsung saat ada pesanan, sehingga dijamin masih fresh from the oven, lho! 

"Makanya bisa request sesuai keinginan. Mau pakai topping mede, almond, chocochip, kacang, keju, oreo, atau mix bisa," jelasnya. 

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp15 ribu sampai Rp150 ribu tergantung topping dan ukuran yang dipesan, yakni 30x10cm, 22x10, 20x10, 10x10cm, dan 20x20cm.

"Dikirim dari Pamulang, Tangerang Selatan, bisa menggunakan jasa pengiriman ojek online supaya masih fresh saat dimakan," tuturnya. 

Baca Juga: Anti-pusing, Ini 5 Resep Camilan Anak yang Enak Selama PPKM Darurat!

2. Foodies Oca

5 Toko Camilan Enak di Tangerang Cocok Temani PPKM Darurat di RumahIDN Times/Dok. Instagram foodies.oca

Akun Instagram @foodies.oca ini menyajikan berbagai menu kekinian seperti lasagna dan macaroni schotel dengan berbagai isian. Misalnya saja Beef Lasagna, Spaghetti Brulee Beef, Spaghetti Brulee Sosis, dan Macaroni Panggang. 

Harganya dijual berkisar antara Rp10.000 hingga Rp25.000. Murah, bukan? Foodies Oca bisa dikirim menggunakan jasa ojek online atau sistem Cash on Delivery (COD) untuk wilayah Tangerang.

3. Menuraos Tangerang

5 Toko Camilan Enak di Tangerang Cocok Temani PPKM Darurat di RumahIDN Times/Dok. Instagram menuraos

Menu di @menuraos_tangerang menjajakan berbagai macam camilan yang pastinya disukai anak kekinian, khususnya makanan pedas. 

Menuraos juga membuka gerai di Komplek Mutiara Garuda, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pelanggan dari jauh bisa memsai melalui Instagram maupun ojek online. Menunya beragam, seperti salad buah, sate thaican, ceker dan pentol pedas, sayap pedas, dan juga minuman boba. 

Untuk harga, tentunya tak perlu khawatir, karena kalian hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp10.000 hingga Rp25.000. 

Baca Juga: 5 Resep Camilan Berbahan Kentang Paling Enak untuk Menemani PPKM-mu

4. Cece Snack and Drink

5 Toko Camilan Enak di Tangerang Cocok Temani PPKM Darurat di RumahIDN Times/Dok. Instagram cecesnackanddrink

Di toko ini, kalian bisa memesan berbagai camilan ringan seperti lidi-lidian, macaroni pedas, kebab frozen, dan lain sebagainya. Cece Snack and Drink berada di Pasar Lama, Kota Tangerang dan bisa juga dipesan secara online. 

Camilan ini dijual hanya berkisar antara Rp15.000 sampai Rp40.000 saja. 

5. Dapur Kasepuluh

5 Toko Camilan Enak di Tangerang Cocok Temani PPKM Darurat di RumahIDN Times/Dok. Instagram dapur kasepuluh

Dapur Kasepuluh menjual berbagai macam camilan mulai yang asin hingga manis. Bagi kalian pencinta camilan asin bisa memesan baked pasta, macaroni schotel, lasagna, pentol daging, garlic cheese bread, dan sambosa.

Sedangkan pecinta camilan manis tersedia berbagai macam cookies yang bisa dicek langsung di Instagram. Harganya juga cukup terjangkau yakni mulai Rp22.000 sampai Rp85.000 saja, loh! 

Itulah lima toko online yang menjual berbagai camilan di Tangerang. Setelah nyemil, jangan lupa selalu makan makanan sehat dan seimbang disertai olahraga agar Imunitas tetap terjaga, ya! 

Baca Juga: Pelanggar PPKM Darurat Kota Tangerang Disidang di Tempat 

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya