Comscore Tracker

Polisi Akan Minta Keterangan Perempuan yang Cekcok dengan Arteria

Belum ada pihak yang cabut berkas pelaporan

Tangerang, IDN Times - Pihak Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta akan meminta keterangan dari Anggiat Pasaribu, perempuan yang terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, beberapa waktu lalu. Adapun Anggiat dijadwalkan diperiksa polisi pada Kamis (25/11/2021). 

"Untuk besok rencana pemeriksaan dari pihak sodari Anggiat Pasaribu. Demikian nanti akan kami infokan lagi," ujar Kapolres Kota Bandara Soetta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja, Rabu (24/11/2021). 

Baca Juga: Arteria Dahlan Terlibat Cekcok di Bandara Soekarno-Hatta

1. Arteria rencananya diperiksa hari ini, namun batal

Polisi Akan Minta Keterangan Perempuan yang Cekcok dengan ArteriaIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Edwin mengungkapkan, hari ini direncanakan Arteria Dahlan dimintai keterangan, namun lantaran Arteria banyak kesibukan sehingga dilakukan penjadwalan ulang. 

"Terkait dengan rencana hari ini klarifikasi dari pihak Arteria Dahlan beliau ada kegiatan tadi Kasat Serse sudah berkoordinasi dengan stafnya (Arteria)," jelasnya. 

Kata dia meski demikian pihaknya tetap akan meminta klarifikasi terhadap Anggota DPR RI tersebut dengan penjadwalan ulang. 

"Untuk klarifikasi pemeriksaan pihak pak Arteria Dahlan direncanakan minggu depan, karena dia ada kegiatan yang padat minggu ini sampai minggu depan," ujarnya.

2. Permintaan klarifikasi digelar Jumat pekan depan

Polisi Akan Minta Keterangan Perempuan yang Cekcok dengan ArteriaIDN Times/Dok. Instagram @ahmadsahroni88

Edwin menyebut rencananya permintaan klarifikasi tersebut akan dilakukan pada hari Jumat atau Sabtu. Dirinya memastikan akan tetap memproses kasus tersebut. 

"Rencananya Jumat atau Sabtu depan. Direncanakan dari pihak Arteria Dahlan. Kami tetap memproses kasus ini dan untuk perkembangannya nanti kami akan informasikan terus kepada rekan media," jelasnya. 

3. Belum ada pihak yang mencabut berkas pelaporan

Polisi Akan Minta Keterangan Perempuan yang Cekcok dengan ArteriaIDN Times/Dok. Instagram @ahmadsahroni88

Hingga saat ini, kata Edwin, belum terdapat satu pihak pun yang mencabut berkas laporan

"Sampai saat ini belum ada. Jadi tetap rencana besok ibu Anggiat Pasaribu besok akan kita mint klarifikasinya," tuturnya. 

4. Viral usai diunggah politikus NasDem Ahmad Sahroni

Polisi Akan Minta Keterangan Perempuan yang Cekcok dengan ArteriaIDN times/Dok. Instagram @ahmadsahroni88

Perseteruan antara Arteria bersama ibunya dengan seorang perempuan yang mengaku anak jenderal viral usai diunggah politikus NasDem Ahmad Sahroni. Anggota Komisi III DPR itu menggunggah video cekcok di Instagram dengan akun @ahmadsahroni88.

Video tersebut diduga diambil pada 21 November 2021 di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Dalam video tersebut, tertulis keterangan seorang penumpang perempuan terlihat memarahi ibu Arteria. 

Dari percakapan di video tersebut, diduga penumpang wanita tersebut terkait dengan jenderal bintang tiga. Terlihat pula mobil yang digunakan merupakan kendaraan dinas petinggi TNI AD berwarna hijau. 

Belakangan diketahui dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengungkapkan bahwa perempuan tersebut bukanlah anak Jenderal bintang tiga, melainkan istri dari Brigjen TNI Muhammad Zamroni. 

“Saya gak ngerti, saya gak berkomunikasi dengan perempuan itu. Yang berkomunikasi laki-laki (berpangkat) jenderal itu, yang nemenin dia Brigjen Zamroni itu,” tutur dia, kepada wartawan, Selasa (23/11/2021). 

Baca Juga: Bukan Anak Jenderal, Ini Identitas Perempuan yang Maki Ibu Arteria

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya