Comscore Tracker

Potongan Kaki Kanan Korban Mutilasi Tenjo Ditemukan

Sebelumnya, polisi menemukan potongan kaki sebelah kiri

Tangerang, IDN Times - Potongan kaki kanan yang diduga kuat milik RD, korban mutilasi yang ditemukan di dalam koper merah di Tenjo, Kabupaten Tangerang akhirnya ditemukan pada Senin (20/3/2023).

Di mana, bagian badan itu ditemukan di pinggir kali Cimanceri, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. "Betul, kita temukan lagi potongan kaki, kali ini sebelah kanan," kata Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia, Selasa (21/3/2023).

Sebelumnya, polisi sudah menemukan potongan kaki sebelah kiri yang terapung di Sungai Cimanceuri, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

Baca Juga: Potongan Kaki Korban Mutilasi Tenjo Ditemukan di Tangerang

1. Potongan kaki ditemukan sedang dimakan biawak

Potongan Kaki Kanan Korban Mutilasi Tenjo DitemukanBiawak air mencari mangsa di atas pohon. (commons.wikimedia.org/T.Mitra Setia)

Agus mengatakan, potongan kaki ditemukan warga yang sedang memancing di Sungai Cimanceuri. Saat itu, kata dia, potongan kaki itu tengah dimakan oleh seekor biawak. 

"Di mana bagian tubuh itu sedang dimakan binatang," katanya. 

2. Polisi langsung mengevakuasi potongan kaki

Potongan Kaki Kanan Korban Mutilasi Tenjo DitemukanIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Mendapati hal tersebut, petugas kepolisian pun langsung mengevakuasinya untuk dilakukan identifikasi. 

"Piket identifikasi Polresta Tangerang untuk mengevakuasi potongan kaki manusia tersebut. Kami juga berkoordinasi dengan Polsek Tenjo," ujarnya. 

3. Potongan kaki kiri sudah ditemukan sebelumnya

Potongan Kaki Kanan Korban Mutilasi Tenjo DitemukanIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Mardya Shakti)

Sebelumnya, potongan kaki kiri diduga milik korban mutilasi juga ditemukan di aliran sungai Cimanceri, pada Sabtu 18 Maret 2023 malam. Kaki ditemukan tersangkut di aliran sungai Cimanceri, tepatnya di belakang PT. Celcon, Cikupa, Tangerang.

"Jadi warga ada yang lihat, bagian tubuh itu hanyut terbawa arus, tapi tidak dikejar, dan mereka hanya laporan ke kami (polisi) saat ditelusuri, akhirnya ditemukan potongan kaki sebelah kiri yang tersangkut kayu di Sungai Cimanceuri. Di mana, masuk wilayah hukum Polsek Cikupa," ujarnya. 

Baca Juga: 49 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Terjadi di Tangerang

Maya Aulia Aprilianti Photo Community Writer Maya Aulia Aprilianti

Trying to Love My Life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya