TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penumpang Ojol Tewas Terlindas Tronton di Jalan Daan Mogot yang Ambles

Polisi amankan pengemudi ojol dan truk tronton

IDN Times/Candra Irawan

Tangerang, IDN Times - Seorang penumpang ojek online (ojol), Mubaidah, 50 tahun, tewas setelah terlindas truk tronton boks di tengah kemacetan Jalan Daan Mogot yang ambles, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/1).

Semula warga Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat itu, rencananya hendak menuju kawasan Jakarta. Namun karena terjebak kemacetan, Mubaidah bersama pengemudi ojol yang diketahui bernama Iswanto, 45 tahun, memilih memutar balik.

Baca Juga: [FOTO] Jalan Daan Mogot Ambles, Perbaikan hingga Sepekan

1. Tersenggol kendaraan lain, korban terlempar

IDN Times/Candra Irawan

Kepala Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Agung Pitoyo mengatakan, korban dan pengemudi ojol memutar balik untuk melalui jalan alternatif. Namun pada saat itu pengemudi ojol mencoba mendahului kendaraan lain di tengah kemacetan.

"Dan diketahui juga tengah diberlakukan dua arah (contra flow), lalu mereka tersenggol pengendara lain. Penumpang jatuh ke kanan sedangkan pengendara ke kiri," jelasnya.

2. Jenazah korban di bawa ke RSUD Tangerang

IDN Times/Candra Irawan

Agung menjelaskan, tubuh korban yang jatuh di sisi kanan langsung terlindas truk tronton box dengan nomor polisi A-9860-S, yang di kemudikan Tami Mubaraq, 25 tahun. Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Baca Juga: Bantah Jadi Penyebab Jalan Daan Mogot Ambles, PDAM TKR: Akibat Longsor

Berita Terkini Lainnya