Tiba di Bandara Soetta, Presiden FIFA Dijemput Menteri Erick Tohir

Gianni Infantino sudah menuju ke Istana Negara

Tangerang, IDN Times - Presiden FIFA, Gianni Infantino tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Selasa (18/10/2022). Gianni menggunakan pesawat jet pribadi dan mendarat melalui Terminal 3 VIP sekitar 10.30 WIB. 

Saat tiba, Gianni tiba menggunakan jas hitam dan celana hitam khas gaya berpakaian Presiden FIFA. Kedatangan Gianni pun dijaga ketat oleh petugas kepolisian bersenjata lengkap.

Baca Juga: Presiden FIFA Hari Ini Bertemu Jokowi di Istana Merdeka

1. Erick Tohir sambut Presiden FIFA di Terminal 3 VIP

Tiba di Bandara Soetta, Presiden FIFA Dijemput Menteri Erick TohirIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Pantauan IDN Times di lokasi, Menteri BUMN, Erick Tohir datang dan menyambut Gianni saat tiba di Terminal 3 VIP Bandara Soetta. Menggunakan mobil dinasnya Alphard bernomor polisi RI 45, Erick tampak mengenakan sepasang safari warna coklat bercelana hitam. Dia didampingi oleh Kapolres Bandara Soetta, Kombes Sigit Dany Setyono.

2. Gianni jalani tes usap COVID-19

Tiba di Bandara Soetta, Presiden FIFA Dijemput Menteri Erick TohirIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Saat tiba di Terminal 3 VIP, Gianni menjalani serangkaian pemeriksaan, salah satunya oleh imigrasi Bandara Soetta. Tak hanya itu, Gianni juga menjalani tes usap atau swab test COVID-19 sebelum menuju istana negara.

3. Tak terlihat adanya perwakilan PSSI menyambut Gianni

Tiba di Bandara Soetta, Presiden FIFA Dijemput Menteri Erick TohirIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Menurut pantauan, tak ada pula perwakilan PSSI yang menyambut Gianni. Yang terlihat hanyalah perwakilan dari Kementerian BUMN, Polres Bandara Soetta, dan juga jajaran keamanan, Imigrasi, dan KKP.

Iring-iringan Gianni dan Erick Tohir pun meninggalkan gedung VIP Terminal 3 Bandara Soetta menuju Istana Negara, Jakarta sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka pergi dengan dikawal oleh mobil pengawalan kepolisian.

Baca Juga: September 2022, Bandara Soetta Jadi Bandara Tersibuk di ASEAN

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya