TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Target Persikota di Liga 2, Walkot Tangerang Renovasi Stadion Benteng

Stadion ini saksi sejarah kejayaan dua klub Tangerang

Stadion Benteng (Instagram Wali Kota Tangerang @Ariefwismansyah)

Kota Tangerang, IDN Times - Pemerintah Kota Tangerang saat ini tengah merenovasi Stadion Benteng di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Setelah direnovasi, rencananya lapangan yang penuh memori tim Bayi Ajaib Persikota Tangerang ini bakal menjadi kandang tim Persikota Tangerang.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau pembangunan renovasi sejumlah fasilitas publik termasuk Stadion Benteng, Jumat (17/7/2020).

1. Stadion Benteng perlu renovasi sana-sini

Wali kota Tangerang, Arief Wismansyah melakukan pemantauan terhadap protokol kesehatan di fasilitas publik (Instagram.com/@ariefwismansyah)

Arief mengatakan, bangunan di Stadion Benteng sudah lama dan saat ini tidak dipergunakan. Untuk itu, dia menilai, stadion itu perlu direnovasi dan dipercantik.

Selain itu banyak hal yang harus dibenahi di stadion yang berada persis sebelah kompleks pemerintahan Kota Tangerang ini. "Harus dicat ulang ini tembok - temboknya, warnanya sudah pudar," ujar Arief.

2. Arief berharap renovasi menyeluruh agar masyarakat bisa menggunakan

Wali kota Tangerang, Arief Wismansyah melakukan pemantauan terhadap protokol kesehatan di fasilitas publik (Instagram.com/@ariefwismansyah)

Arief meminta agar perbaikan dan renovasi gedung dapat dilakukan secara menyeluruh dan rinci agar stadion dengan luas 4,5 hektare tersebut bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat luas.

"Akan dibuat sistem drainase yang bagus supaya air tidak tergenang kalau hujan," ucap Arief.

Baca Juga: Walkot Tangerang Dorong Rencana Tata Ruang Terpadu Jabodetabek-Punjur

Berita Terkini Lainnya