Comscore Tracker

6 Rekomendasi Warung Pecel Lele Lamongan yang Enak di Tangerang

Rasa sambal pecel hingga lele dan ayamnya dijamin nagih!

Pecel lele dan ayam goreng yang tersedia di warung-warung masakan khas Lamongan, seringkali menjadi opsi menu makan malam bagi masyarakat Indonesia. Biasa dijajakan di kaki lima, pece lele dan ayam goreng khas Lamongan ini enaknya bikin nagih.

Keberadaan warung Lamongan di sekitar kita, bahkan dapat dengan mudah kita temui baik itu di tengah pemukiman maupun di pinggir jalan. 

Di Tangerang misalnya, warung-warung Lamongan kerap 'unjuk gigi' menyajikan menu-menu andalannya bagi siapapun yang ingin makan masakan hangat dan tentunya memiliki rasa lezat. 

Menu yang biasanya tersedia di warung Lamongan adalah pecel lele, ayam goreng dan soto. Tak hanya enak, menu-menu tersebut menjadi kuliner andalan yang tentunya ramah kantong. 

Buat pecinta masakan khas lamongan, berikut ada ulasan daftar rekomendasi warung Lamongan yang ada di Tangerang, yang memiliki cita rasa istimewa dan dijamin ramah kantong. Yuk cek daftar rekomendasinya!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Tangerang Harga Terjangkau

1. Warung Pecel Lele dan Ayam Kremes Monggo Mampir 

6 Rekomendasi Warung Pecel Lele Lamongan yang Enak di TangerangDok. IDN Times/Anggun Tifani

Warung Pecel Lele dam Ayam Kremes Monggo Mampir merupakan salah satu warung yang pedagangnya yakni Cak Pe'i berasal dari Lamongan. Warung ini dikenal memiliki sambal pecel yang lezat dan pas pedasnya.

Menu andalan di warung ini di antaranya ada pecel lele, ayam kremes dan soto ayam. Jika bosan dengan menu goreng-goreng, cobalah soto ayam Lamongan buatan Cak Pe'i. Rasa sotonya enak, sedap dan segar. Alamat warung ini di Kidul Kp. Baru, Kel. Nusa Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang.

2. Warung Pecel Lele dan Ayam Kremes Sumber Rejeki 

6 Rekomendasi Warung Pecel Lele Lamongan yang Enak di TangerangDok. IDN Times/Anggun Tifani

Sama halnya dengan rekomendasi warung di atas, Warung Cak Agus memiliki rasa sambal yang khas. Rasa dan komposisi pas untuk ukuran sambal pecel. Jujur rasa ayam gorang di warung Cak Agus enak banget. Ayamnya juga bisa dikremesin loh. Tapi kalau kamu mau coba pecel lele atau soto ayam boleh juga kok. Dijamin enak! Lokasi warung ini ada di pertigaan pemukiman Kp. Sukamandi, Kec. Neglasari, Kota Tangerang.

3. Warung Pecel Lele dan Ayam Kremes Sebrang Kodim Tangerang 

6 Rekomendasi Warung Pecel Lele Lamongan yang Enak di TangerangDok. IDN Times/Anggun Tifani

Kalau ke warung ini, jangan heran karena berlokasi layaknya warung tenda pinggir jalan bahkan lapaknya bersebelahan dengan lampu lalu lintas. Namun begitu, warung yang sederhana ini memiliki menu ayam kremes yang juara renyahnya.

Tak hanya itu, ayam kremes di warung ini juga bumbunya meresap gurih ke daging ayam. Pecel lelenya juga istimewa enaknya. Pokoknya kalau lagi di sekitar Tugu Adipura sebrang Kodim Cikokol Tangerang, wajib mampir ya.

4. Warung Pecel Lele dan Ayam Goreng Pak Beni

6 Rekomendasi Warung Pecel Lele Lamongan yang Enak di TangerangDok.IDN Times/Anggun Tifani

Warung pecel lele dan ayam goreng Pak Beni rasa ayam dan lelenya gurih abis. Mungkin penampilan ayam goreng di warung Pak Beni ini nampak sederhana. Tapi rasanya dijamin mewah dan legit digigit.

Pecel lele yang disajikan juga fresh dan renyah di lidah. Rasanya teruji asli Lamongan.Kalau mau mampir ke warung ini silahkan ke Jl. Rajawali No.51 RT.001/007, Cimone, Kota Tangerang.

5. Warung Pecel Lele Mbak Tatik

6 Rekomendasi Warung Pecel Lele Lamongan yang Enak di TangerangDok. IDN Times/Anggun Tifani

Warung Mbak Tatik ini rasa sambalnya deh yang paling juara. Tapi komponen menu utama pecel lele dan ayam gorengnya juga enak dan cocok, buat dimakan sambil dicocol sambal yang rasanya menggelegar. Buat pecinta soto, Mbak Tatik juga siapin menu soto yang segar buat kamu makan dengan lahap.

Yuk mampir ke Warung Mbak Tatik di alamat Jl. Raya Curug No.14, Kadu, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang. 

6. Warung Pecel Lele dan Aneka Soto 'Riza'

6 Rekomendasi Warung Pecel Lele Lamongan yang Enak di Tangeranginstagram.com

Berbeda dengan warung-warung di atas, warung Riza dilengkapi dengan menu soto yang beraneka ragam. Menu Soto Asli Lamongan ini di antaranya ada soto babat, soto kikil dan soto ayam. Tak hanya itu, warung ini bahkan juga menyediakan rawon asli Jawa Timur.

Rasa masakannya gak perlu diragukan, pasti bikin lidah bergoyang. Lokasi warung ini ada di Jl Raya Serang Pertigaan Cibadak Rt 013 Rw 03 Sukanagara Balaraja, Sukanagara, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

Nah itulah beberapa Warung Pecel Lele Lamongan yang dijamin endes dan harganya ramah di kantong. Rekomendasi deh

Anggun Tifani Photo Community Writer Anggun Tifani

Seorang Ibu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya