Comscore Tracker

Cafe di Tangerang Bernuansa Estetik, Siapkan Kamera!

Di cafe-cafe instagramable ini, kamu bisa foto-foto cantik

Selain menjadi tempat menikmati kopi, cafe juga jadi tempat berkumpul bagi anak muda. Untuk itu, pengelola cafe berlomba-lomba membuat pelanggannya betah. 

Salah satu cara yang ditempuh pengelola cafe di Tangerang adalah membuat suasana dan ruangan yang nyaman, seru, serta enak dipandang. Estetik pun menjadi salah satu pilihan. 

Jika kamu tinggal di sekitar Tangerang, maka bisa mengunjungi cafe dengan desain menarik yang akan diulas, sebagai berikut. 

1. Turning Point Cafe

Cafe di Tangerang ini memiliki studio atau galeri foto yang nuansanya kaca, cocok untuk para penyuka swafoto. Interior dalam cafe ini terkesan elegan, artistik, berkelas, yang menjadikannya instagramable. 

Terdapat tanaman yang menghiasi dinding pada lantai satu dan dua cafe ini, sementara galeri foto ada di lantai tiga. Turning Point Cafe terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Kecamatan Kelapa Dua. 

Baca Juga: 5 Tempat Makan Steak di Tangerang untuk Makan Keluarga

2. Sabeb Cafe

Kamu sadar gak, nama cafe berasal dari kebalikan kata "bebas" loh. Menarik ya.

Tak hanya nama yang unik, cafe ini juga menawarkan desain interior instagenic dan kekinian, dilengkapi tangga yang epik. Kopi yang disajikan kepada pengunjung, merupakan kopi yang dibuat secara manual. 

Sabeb Cafe berada di Jalan BSD Raya Utama nomor 5, Pagedangan, Kecamatan Serpong. 

3. Sajiva Coffee & Ceramics

Cafe di Tangerang Bernuansa Estetik, Siapkan Kamera!Cafe Sajiva (Google/pergikuliner.com)

Cafe ini sudah terlihat menarik ketika diamati dari luar, kamu akan disambut pintu kayu menawan ketika memasuki area cafe. Terdapat aneka interior kayu artistik yang menghiasi cafe, namun keramik diaplikasikan pada lantai tiga dan empat. 

Sebab, lantai tiga dan empat dijadikan tempat workshop, namun lantai satu dan dua untuk menikmati sajian kopi. Cafe ini berada di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, RT001/RW009, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas. 

4. Kafe Rute 15

Pada dinding, ornamen, serta furniture cafe ini bernuansa hitam, abu-abu, dan kuning, yang menjadikannya tampak unik. Cafe ini juga memiliki berbagai spot foto yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah koleksi foto. 

Selain tempat fotonya terlihat seperti rambu-rambu jalan, harga menu di cafe ini bervariasi, jadi pas di kantong anak muda. Lokasinya cafe di Jalan Kisamaun nomor 150, Sukasari, Kecamatan Tangerang. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Tangerang Harga Terjangkau

5. Roti Bakar 88

Cafe di Tangerang Bernuansa Estetik, Siapkan Kamera!roti bakar (instagram.com/kudaliarock)

Roti Bakar 88 menjadi cafe di Tangerang kekinian pilihan anak muda, menu yang ditawarkan bukan hanya roti saja. Jumlah cabang cafe ini sudah mencapai puluhan yang tersebar pada berbagai kota di Indonesia. 

Tempat ini juga memiliki desain ruangan yang epik, sehingga aktivitas mengobrol bersama teman menjadi lebih nyaman. Lokasi cafe di Jalan Kisamaun nomor 118, Sukasari, Kecamatan Tangerang. 

Cafe di Tangerang yang instagramable tentunya lebih menarik perhatian, selain menikmati hidangan lezat, kamu bisa berfoto ria. Apalagi, menu di cafe tidak hanya kopi saja, hampir setiap cafe memiliki menu andalannya tersendiri. 

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya