Comscore Tracker

3 Hotel di Tangerang Sediakan Menu Makanan Edisi Ramadan

Mulai dari makanan khas Timur Tengah hingga tempo dulu

Tangerang, IDN Times - Bulan suci Ramadan 1442 H telah ditunggu-tunggu umat Muslim di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Meski masih di masa pandemik COVID-19, namun pemerintah Indonesia, khusus di Tangerang telah menerapkan berbagai kelonggaran.

Salah satunya, buka puasa bersama bisa dilakukan dengan syarat-syarat tertentu, termasuk protokol kesehatan.

Kelonggaran tersebut pun membuat sejumlah restoran, kafe, hingga hotel mengeluarkan berbagai promo makanan edisi Ramadan yang bisa dinikmati masyarakat yang ingin berbuka bersama.

Berikut, 3 hotel di wilayah Tangerang yang menyediakan hidangan spesial edisi Ramadan.

1. Novotel Tangerang sediakan makanan Timur Tengah

3 Hotel di Tangerang Sediakan Menu Makanan Edisi RamadanIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Hotel yang terletak di kawasan Tangcity Superblock, Tangerang ini menyajikan berbagai makanan all you can eat yang dapat dinikmati pengunjung. Di hotel bintang 4 ini, pengunjung dapat menikmati berbagai camilan manis khas Timur Tengah, seperti Baklava, Um Ali, dan lain sebagainya.

Salehin, Executive Chef Novotel Hotel mengungkapkan, Novotel Hotel juga menyediakan berbagai makanan tradisional Indonesia mulai dari Tahu Gejrot, Asinan Bogor, Tempe Bacem. 

Masih kurang? Hotel ini menyediakan makanan khas Jepang yakni Tepanyaki dan Sushi berbagai varian.

"Selain yang bisa dinikmati di Hotel, terdapat juga menu buka puasa di rumah aja, yakni paket nasi kebuli ayam dengan harga Rp390.000 untuk ukuran M dan Rp750.000 untuk ukuran L serta nasi kebuli kambing dengan harga Rp450.000 ukuran M dan Rp850.000 untuk ukuran L," jelas Salehin.

Pada menu spesial buka puasa di rumah aja tersebut, pihaknya membebaskan ongkos kirim. Untuk yang ingin pesan bisa membuka langsung di instagram @novoteltangerang.

2. Atria Hotel and Residences Gading Serpong sediakan makanan khas Tangerang

3 Hotel di Tangerang Sediakan Menu Makanan Edisi RamadanIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Hotel bintang 4 ini juga menawarkan menu berbuka puasa yang juga dapat dinikmati dengan metode all you can eat. Di sini, terdapat berbagai menu makanan mulai dari jajanan pasar, laksa Tangerang, hingga mie ayam pangsit.

General Manager Atria Hotel and Residences Gading Serpong, Wahyono mengatakan, pada momen Ramadan kali ini, pihaknya lebih banyak menyediakan makanan Indonesia tempo dulu. Hal tersebut untuk mengingatkan kehangatan berbuka bersama keluarga. 

"Ramadan Iftar Dinner ini bisa dinikmati dengan harga Rp228.000 per orang untuk di Atria Hotel dan Rp150.000 di Atria Residences," katanya. 

Yang menjadi spesial, pengunjung yang ingin datang ke Atria diwajibkan untuk melalui GeNose Test terlebih dahulu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung. 

3. JHL Solitaire Gading Serpong sediakan makanan autentik Timur Tengah

3 Hotel di Tangerang Sediakan Menu Makanan Edisi RamadanIDN Times/Dok. Tangkap Layar Instagram

JHL Solitaire yang merupakan hotel bintang 5 ini, menyediakan makanan autentik Timur Tengah. Di sini, makanan yang disediakan secara buffet sengaja dibuat semirip mungkin dengan aslinya loh.

Pengunjung bisa menikmati makanan di JHL Solitaire dengan harga Rp388.000 per orang. Untuk dapat informasi lengkap, bisa dilihat di instagram @JHLsolitaireserpong.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya