Comscore Tracker

Rekomendasi Warung Mie Ayam Enak di Tangerang

Sama-sama mie ayam, tapi beda cita rasa, lho!

Tangerang, IDN Times - Mie Ayam menjadi salah satu panganan favorit masyarakat Indonesia. Rasanya yang khas, serta berbagai topping yang bisa ditambahkan memang membuat lidah bergoyang.

Lantaran menjadi panganan favorit, warung mie ayam cukup banyak tersebar di berbagai wilayah Indonesia, tak terkecuali Tangerang. Namun, tentunya mendapatkan lokasi warung mie ayam enak tak gampang didapatkan.

Berikut, rekomendasi Warung Mie Ayam enak di Tangerang versi IDN Times.

1. Mie Ayam Bewok, Neglasari

Rekomendasi Warung Mie Ayam Enak di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Mie ayam bewok terletak di Jalan Kampung Sekarwangi, Neglasari, Kota Tangerang, tepatnya di belakang Polsek Neglasari. Tak heran, banyak anggota polisi yang bakal memenuhi warung makan ini saat jam makan siang tiba.

Jika kamu pecinta mie ayam, dengan mie yang kenyal, di sini lah tempatnya. Pasalnya, di sini, mienya kecil dan kenyal, namun lembut di lidah. Apalagi, bumbu mie ayamnya terasa gurih pas! Di sini, kamu bisa juga meminta topping, seperti bakso, pangsit rebus, pangsit goreng, atau berbagai kerupuk.

2. Mie Ayam Bangka Asen, Cipondoh

Rekomendasi Warung Mie Ayam Enak di TangerangIlustrasi mie ayam bangka (instagram.com/sasmitaedo)

Mie Ayam Bangka Asen cukup terkenal di kalangan pecinta mie ayam di Tangerang. Lokasinya ada di Jalan Kenangan Blok A26 Nomor 18, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. 

Rasanya unik dan berbeda dari yang lain, karena menggunakan perasan jeruk kasturi. Perpaduan rasa asam, manis, dan gurih, makin segar saat disantap. Yuk, cobain!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bakso di Tangerang, Ada yang Pakai Batok Kelapa!

3. Mie Ayam Mas Min, Perdata

Rekomendasi Warung Mie Ayam Enak di Tangerangilustrasi mie lampung (instagram.com/yuk.kita_makan)

Mie Ayam Mas Min ini sebenarnya dikenal dengan Mie Ayam Kehakiman, lantaran terletak di belakang Pengadilan Negeri Tangerang, atau alamat lengkapnya di Jalan Perdata 3, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Jika kamu pecinta mie yamin atau mie ayam manis, inilah tempatnya. Pasalnya, pemiliknya berasal dari Solo sehingga memiliki cita rasa khas tersendiri. 

4. Mie Ayam Teman, Larangan

Rekomendasi Warung Mie Ayam Enak di Tangerangselerasa.com

Dinamakan mie ayam teman, lantaran berada di Jalan Teman, Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Meski lokasinya di dalam gang, tapi tidak menyurutkan niat pembeli untuk menikmati kelezatannya.

Mie homemade di sini memang memberikan keistimewaan tersendiri. Selain itu, ayam untuk topping dicincang kasar, sehingga kamu masih dapat menjumpai tulang yang masih utuh. Menarik kan?

5. Mie Ayam Sejoli, Teluknaga

Rekomendasi Warung Mie Ayam Enak di Tangeranggambar mie ayam yang sudah jadi (youtube.com/One Big Hap)

Mie Ayam Sejoli terletak di Jalan Pelor, Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluk Naga. Mi ayam satu ini menyajikan porsi jumbo dengan topping ayam melimpah dan kerupuk pangsit maupun bakso, tinggal pilih!

Pangsit rebus yang disajikan ada dua isian berbeda, yakni ayam-udang dan ayam-sapi. Rasanya bakal makin nikmat saat dipadukan dengan topping ayam berbumbu rempah. Mi-nya pun tipis dan lembut, porsinya bakal bikin kamu kenyang.

 

Baca Juga: 5 Tempat Makan Es Sop Durian Enak di Tangerang Raya, Segar!

Itu lah, rekomendasi warung mie ayam enak di Tangerang versi IDN Times. Buat kamu yang mau menikmati makanan menggugah selera tersebut, jangan lupa datang siang hari ya, karena mayoritas buka hanya mulai jam 10.00 hingga 17.00 WIB saja.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya