TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pengunjung Pantai Anyer Serang Relatif Sepi

Pengelola memperkirakan akan ramai di pergantian tahun

Sejumlah wisatawan memanfaatkan waktu usai berlebaran dengan rekreasi di Pantai Sambolo Anyer, Serang (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Serang, IDN Times - Pengunjung objek wisata Pantai Florida Anyer, Kabupaten Serang di liburan Natal 2022. Jumlah pengunjung bahkan lebih sepi dari liburan akhir pekan pada awal liburan sekolah lalu. 

"Saat ini sepi, kalau dibandingkan dengan pekan sebelumnya," kata pemilik jasa Banana Boat Kang Ewok, seperti dikutip dari Antara, Senin (26/12/2022). 

1. Kang Ewok perkirakan, pengunjung akan ramai di akhir tahun

unsplash

Dia menduga, pengunjung saat ini sepi karena sebagian besar menunggu pekan depan, yakni libur pergantian tahun.

Sementara itu, Amah (45), salah seorang pengunjung asal Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang mengungkapkan, sebetulnya merasa takut setelah mendengar adanya imbauan cuaca buruk.

 "Sebenarnya takut, tapi mau gimana lagi demi menyenangkan anak di waktu libur sekolah," jelasnya.

2. Penjaga pantai minta orangtua mengawasi anak-anaknya

Sejumlah wisatawan memanfaatkan waktu usai berlebaran dengan rekreasi di Pantai Sambolo Anyer, Serang (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Di tempat yang sama, Yudi selaku penjaga pantai mengatakan gelombang di pesisir pantai Anyer saat itu sedikit besar yang di akibatkan cuaca buruk musim hujan.

"Saya mengimbau kepada pengunjung yang beraktifitas di air atau berenang agar tidak terlalu ke tengah, serta kepada orangtua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya," kata Yudi.

Baca Juga: Jelang Libur Nataru, Tempat Makan Wajib Cantumkan Harga!

Berita Terkini Lainnya