TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kerap Geber Motor, Pemuda di Pandeglang Tewas Dibunuh Tetangga  

korban ditusuk pelaku di bagian dada dengan pisau

Ilustrasi korban. (IDN Times/Mardya Shakti)

Serang, IDN Times - Seorang pemuda di Kabupaten Pandeglang berinisial RYM (21) tega menusuk tetangganya sendiri, EF (22). Korban akhirnya menghembuskan napas terakhir. 

Pembunuhan itu dipicu pelaku merasa kesal karena korban kerap menggeber knalpot motor saat melintas di depan rumahnya.

Peristiwa nahas itu terjadi pada pada 27 Juni lalu, sekitar pukul 23.50 WIB malam di samping rumah pelaku di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang.

"Kelakuan korban yang dilakukan berulang-ulang membuat pelaku menyimpan dendam terhadap korban hingga puncaknya pelaku menikam korban," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Zhia Ul Archam, Jumat malam (28/6/2024).

Baca Juga: 2 Pejabat Pandeglang Terbukti Langgar Netralitas

1. Korban ditusuk saat berada di samping rumah pelaku

Zhia menjelaskan, sesaat sebelum kejadian korban tengah asyik nongkrong dengan empat temannya di sebuah tempat tak jauh dari rumah pelaku. Namun, tak lama kemudian korban seorang diri bergeser ke samping rumah pelaku.

Saat melihat korban, pelaku yang sebelumnya sedang di dalam rumah langsung dengan membawa sebilah pisau menghampiri korban. Tanpa berpikir panjang pelaku langsung menusuk korban.

"Menusukkan pisau tersebut ke dada sebelah kiri korban hingga korban bersimbah darah," katanya.

2. Sempat dilarikan ke puskesmas, korban tak terselamatkan

Usai korban terkapar, pelaku langsung melarikan diri dari tempat kejadian. Teman korban yang sempat melihat peristiwa pembunuhan itu dari kejauhan langsung membawa korban ke Puskesmas setempat untuk menolong korban.


"Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan,” katanya.

Berita Terkini Lainnya