TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mayat Dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan 

Keluarga menduga kuat korban dibunuh orang terdekat

Dok. Istimewa/Polres Serang

Serang, IDN Times - Pihak keluarga sudah mengambil jasad perempuan yang sebelumnya ditemukan dalam karung. Keluarga menduga kuat, korban tewas karena dibunuh. 

Adik bungsu korban, Siska mengungkap, mayat dalam karung tersebut merupakan kakak perempuannya JN (36). "Alhamdulillah almarhum sudah dimakamkan," kata Siska saat dikonfirmasi, Selasa (2/8/2022).

JN diketahui merupakan warga Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Keluarga menjemput jenazah korban dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, pada Senin (1/8/2022).

Baca Juga: Identitas Mayat dalam Karung di Serang Terungkap

1. Keluarga: ada luka di tubuh dan bagian pipi sudah retak

Dok. Istimewa/Polres Serang

Siska menduga kuat, kakak perempuannya itu merupakan korban pembunuhan dan mayatnya dibuang dalam karung di wilayah Kabupaten Serang.

"Sepertinya almarhum benar dianiaya. Ada bekas luka kepala, luka di pundak atas dada, serta pipi sudah retak. Berikut hidung yang sudah gepeng, seperti pukulan dari benda," kata dia. 

2. Diduga dibunuh orang terdekat korban

Ilustrasi korban tewas, pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Dia menduga kuat kakaknya itu tewas dibunuh oleh orang terdekat dari kakak perempuannya, yaitu orang yang sedang menjalin hubungan dengan korban. 

"Dia (Almarhum) baru melahirkan usia bayinya baru 40 hari. Kami menduga suaminya yang membunuh karena posisi suami, bayi dan anaknya yang berumur 5 tahun tidak ada kabar," katanya.

Baca Juga: Warga Serang Digegerkan Temuan Mayat Dalam Karung di Pembuangan Sampah

Berita Terkini Lainnya