TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nagita Slavina Turun Gunung Kampanyekan Andra-Dimyati

Raffi Ahmad merupakan ketua pemenangan Andra-Dimyati

Dok. Istimewa/Gerindra

Serang, IDN Times - Artis Nagita Slavina turun gunung menggalang suara untuk pemenangan pasangan Andra Soni-Achmad Dimyati Natakusumah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Istri Raffi Ahmad itu hadir dalam senam bahagia bareng ribuan warga Kabupaten Serang, di Lapangan Cigodeg, Tambiluk, Petir, pada Jumat, (20/9/2024). Seperti diketahui, pasangan Andra-Dimyati menunjuk Raffi Ahmad sebagai ketua tim pemenangan di Pilgub Banten 2024. 

Baca Juga: Alasan Andra Soni Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan

1. Sejumlah artis lain yang hadir dalam acara itu

Selain Nagita, ada juga sejumlah artis lain yakni Uya Kuya bersama sang istri, Astrid Margaretha, turut meramaikan kegiatan tersebut.

Kemudian, hadir pula bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas, Wakil Ketua PAN Yandri Susanto, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Serang, ulama dan tokoh masyarakat.

2. Nagita mengajak warga Serang mendukung Andra-Dimyati

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa Gigi mengajak warga Banten khususnya Kabupaten Serang memenangkan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten dan Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

“Semoga jadi pemimpin berkah selalu, jadi pemimpin yang sehat semoga semuanya bahagia. Sukses semuanya rakyat serang. Pak Andra Soni Gubernur Banten,” kata Gigi.

Baca Juga: Ini Visi Misi Airin-Ade dan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

3. Andra umbar janji gratiskan sekolah dan buka lapangan kerja baru

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni menyampaikan program dan janji kampanyenya jika terpilih menjadi orang nomor satu di Banten. “Kami berjanji akan membuat Banten maju, adil merata tidak korupsi, tidak korupsi, tidak korupsi,” katanya.

Lanjut Andra, untuk mencapai Kabupaten Serang bahagia, Pemprov Banten di bawah kepemimpinannya, ke depan akan menggratiskan sekolah negeri dan swasta, baik SMA maupun SMK.

“Kami juga akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya agar warga Kabupaten Serang bisa menikmati hasil pembangunan,” katanya.

Baca Juga: Jalan Berliku Airin di Pilgub Banten

Verified Writer

Khairil Anwar

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya