TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral Senggolan Ambulans Vs Mercy, Polisi Panggil Kedua Pihak

Pemanggilan untuk klarifikasi para pihak

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kabupaten Tangerang, IDN Times - Peristiwa kejar-kejaran kendaraan Ambulans VS Mercedes-Benz atau Mercy hingga berujung cekcok di Tol Jakarta - Merak masih berlanjut. Kali ini, pihak Polresta Tangerang bakal memanggil kedua belah pihak yakni pengemudi mobil hari ini, Senin (21/3/2022). 

"Kami sudah melayangkan surat pemanggilan kepada kedua belah pihak pada Sabtu, 19 Maret lalu," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Senin (21/3/2022).

Baca Juga: Viral, Ambulans Vs Mercy Senggolan di Jalan Raya Berujung Cekcok

1. Pemanggilan kedua belah ini untuk proses klarifikasi

IDN Times/Dok. Tiktok Mas.Herr

Zain mengungkapkan, pemanggilan tersebut sifatnya untuk mengetahui kronologi sebenarnya terkait insiden yang viral di sosial media itu. 

"Dan meluruskan apa yang terjadi, kita panggil dari pihak Puskesmas dan pengemudi Mercy yang kami duga adalah warga Jakarta," katanya. 

2. Keduanya sudah bertemu di Puskesmas Cisoka usai kejadian

Ilustrasi mobil ambulans. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Sebenarnya, pasca-peristiwa tersebut, para pihak telah bertemu kembali di Puskesmas Cisoka, pada Kamis, 17 Maret 2022, sekitar pukul 13.00 WIB. Pertemuan itu dihadiri oleh Kepala Puskesmas Cisoka, pengemudi ambulans dan perwakilan pemilik kendaraan Mercy, disepakati bahwa para pihak tidak ada tuntutan satu dengan yang lain. 

"Sesuai dengan hasil pertemuan tersebut, hingga saat ini memang belum ada laporan polisi atau pengaduan yang masuk baik ke Polresta Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polresta Metro Tangerang Kota dan Kantor Induk PJR Bitung," jelasnya. 

Baca Juga: Berobat di RSUD Banten Gratis, Meski Tak Punya BPJS. Catat Syaratnya!

Berita Terkini Lainnya