TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kasus Karyawan Alfamart Vs Ibu Ber-Mercy di Tangerang Berujung Damai

Mariana dan pengacaranya meminta maaf

Dok. IDN Times/Nurhakim

Tangerang Selatan, IDN Times - Kasus pencurian yang berujung intimidasi terhadap karyawan Alfamart di Cisauk, Tangerang berakhir damai di kantor Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Tangsel).

Perdamaian tersebut dilakukan oleh keluarga terduga pelaku bernama Mariana dengan  karyawan Alfamart bernama Amelia beserta pengacaranya.

"Saya putri dari ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart khusus kepada Amel, mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk Tangerang," kata Ivana Valenza anak Mariana, Selasa (16/8/2022) malam.

Ivana mengakui bahwa ibunya telah mencuri tiga batang cokelat dan dua botol shampo. "(Mariana) Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," kata Ivana menambahkan.

Baca Juga: Terduga Pelaku yang Intimidasi Karyawan Alfamart Angkat Bicara

1. Pengacara yang juga ikut mengintimidasi karyawan Alfamart juga minta maaf

dok. twitter.com/mei2namaku

Tak hanya keluarga Mariana, pengacaranya yang juga ada dalam video dugaan intimidasi yang viral bernama Haji Amir meminta maaf atas peristiwa yang telah terjadi terhadap para karyawan Alfamart di Cisauk.

"Saya juga izin saya juga memohon maaf kepada adinda saya Amelia jika ada perkataan saya yang menyinggung ataupun mengancam dengan di sini pada bapak Kapolres saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Amir.

2. Amelia menerima permintaan maaf

Ilustrasi transaksi di alfamart (IDN Times/Istimewa)

Sementara itu, Amelia yang merupakan karyawan Alfamart, menerima perdamaian secara kekeluargaan ini. Dia berharap masalah ini selesai dan tidak membebani pikirannya lagi.

"Saya sudah memaafkan ibu Mariana, Kak Ivana, dan Haji Amir semua masalah ini udah selesai secara kekeluargaan. Sekian dari saya terima kasih," kata Amelia.

Baca Juga: Viral Pegawai Alfamart di Tangerang Diancam UU ITE

Berita Terkini Lainnya