TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Soal Kerusakan Jarigan Pipa, Walkot Tangerang Minta PDAM TKR Cepat

Jaringan pipa bocor ganggu 9.000 pelanggan

Dok. Pemkot Tangerang

Kota Tangerang, IDN Times - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta PDAM Tirta Kerta Rahardja (TKR) mempercepat perbaikan instalasi pipa yang bocor di jalur kereta api Tanah Tinggi.

Kebocoran di Jalur Distribusi Utama (JDU) berdampak dengan terhentinya pasokan air PDAM ke 9.000 pelanggan.

Baca Juga: Dinkes Kota Tangerang Minta Warga Waspadai Jajanan Ciki Ngebul

1. Arief minta kebocoran itu segera diperbaiki

Dok. Pemkot Tangerang

Arief yang meninjau lokasi kebocoran pipa PDAM menghubungi langsung Direktur PDAM TKR, Sofyan Sapar. Arief meminta PDAM TKR untuk segera mulai pengerjaan terlebih izin dari kereta api juga sudah keluar.

"Kebocoran pipa yang deket rel kereta gimana progresnya pak? Karena banyak masyarakat kota yang terdampak, katanya izinnya sudah keluar ya? " kata Arief kepada Dirut PDAM TKR melalui sambungan telepon, Senin (9/1/2022).

2. Arief tawarkan bantuan

(Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah) Instagram.com/@ariefwismansyah

Arief menawarkan bantuan kepada PDAM TKR yang merupakan perusahaan milik Pemkab Tangerang melalui PDAM Tirta Benteng milik Pemkot Tangerang agar pekerjaannya bisa cepat diselesaikan, mengingat banyak warga yang terdampak.

"Rencananya berapa hari pengerjaannya ya? Kalau ada yang bisa kita bantu kita bantu Pak ya, biar masyarakat bisa kita layani. Nanti koordinasi dengan Pak Marya (PDAM Tirta Benteng). Kalau siang ini bisa dikerjain nyicil biar lebih cepet," tuturnya.

Baca Juga: Rekomendasi Martabak Manis Enak di Tangerang, Isiannya Gak Pelit

Berita Terkini Lainnya