Pelajar Tawuran di Kabupaten Tangerang, 1 Meninggal Dunia 

Korban meninggal dunia karena alami luka parah

Tangerang, IDN Times -  Tawuran antar-pelajar di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang memakan korban. Dalam insiden tawuran itu, seorang pelajar meninggal dunia setelah mengalami luka parah. 

Salah satu saksi bernama Karno mengatakan, peristiwa tawuran itu tarjadi pada hari Rabu (12/1) sore pukul 16.30 WIB, seperti dikutip dari Antara, Kamis (13/1/2022).

1. Tawuran melibatkan dua kelompok pelajar dari dua sekolah

Pelajar Tawuran di Kabupaten Tangerang, 1 Meninggal Dunia Ilustrasi. IDN Times/Sukma Shakti

Menurut Karno, tawuran itu antara dua kelompok pelajar dari SMAN 31 Kabupaten Tangerang dengan SMK Taruna Karya.

"Awal mulanya saya kurang tahu, tiba-tiba saja dua kelompok pelajar tawuran, di Kampung Cerewed, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa," kata Karno, Kamis (13/1/2021).

2. Korban luka parah sempat dievakuasi ke RSUD Balaraja

Pelajar Tawuran di Kabupaten Tangerang, 1 Meninggal Dunia RSUD Balaraja, Tangerang (Instagram/rsudbalaraja)

Salah satu guru SMAN 31 Kabupaten Tangerang berinisial TB membenarkan bahwa siswanya terlibat tawuran antar-pelajar tersebut.

TB mengungkap, ada 10 siswa yang diperkirakan ikut tawuran itu. Salah satunya meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah. "Satu orang meninggal, saat ini sedang dievakuasi di RSUD Balaraja," ujarnya.

3. Polisi kejar pelajar yang ikut tawuran

Pelajar Tawuran di Kabupaten Tangerang, 1 Meninggal Dunia Ilustrasi polisi (Facebook/TMC Polda Metro Jaya)

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkap, polisi tengah mengejar para pelajar yang terlibat tawuran itu.

Saat ini, kata dia, polisi juga sudah mengantongi beberapa barang bukti dan melaksanakan olah tempat perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut terkait aksi tawuran pelajar di wilayah Cikupa. 

"Dari bukti yang ada, beberapa yang terindikasi sebagai pelaku kekerasan, yang menyebabkan tewasnya satu pelajar ini," kata Zain.

Kapolresta juga menyayangkan tindakan para pelajar yang terlibat kekerasan padahal Pembelajaran Tatap Muka (PTM) baru dimulai. 

Baca Juga: Vaksinasi Booster Perdana di Kabupaten Tangerang, Ini Lokasinya

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya