Comscore Tracker

Asyik! Ada Bazar Barang Kebutuhan Murah di Kelurahan Kota Tangerang

Warga diminta ikuti program ini

Kota Tangerang, IDN Times - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta warga mendatangi program bazar murah yang diinisiasi oleh Pemkot Tangerang yang digelar September hingga Oktober 2022. Bazar murah ini tersebar di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan Arief saat meninjau langsung bazar murah yang berada di Kelurahan Cibodas yang diisi oleh 8 tenant dengan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

"Pak Lurah, tolong terus sosialisasikan kepada warga, ini harganya cukup terjangkau, sembako baru beberapa jam saja sudah laku 50 kantong, alhamdulillah," kata Arief pda Rabu (14/9/2022).

1. Banyak barang kebutuhan yang harganya murah

Asyik! Ada Bazar Barang Kebutuhan Murah di Kelurahan Kota TangerangDok. Pemkot Tangerang

Arief menyebut warga bisa diuntungkan dengan program ini. "Beli di tokonya kan jauh, ini kita bawain tokonya ke deket rumah biar nggak pake ongkos, diskon lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Arief mengungkapkan, bazar murah yang ada di Kelurahan Cibodas menjual berbagai macam produk seperti sembako, sayur mayur, gas, produk cemilan UMKM, daging sapi dan kerbau.

"Tenantnya antara lain ada dari Transmart, Bulog, Prima Fresh, UMKM Cibodas Jasa dan UD. Berkah dan Hiswana Migas, banyak jasa pokoknya," jelas Arief.

2. Program ini akan ada di tiap kelurahan

Asyik! Ada Bazar Barang Kebutuhan Murah di Kelurahan Kota TangerangIlustasi minyak goreng di pasaran (IDN Times/Vadhia Lidyana)

Arief mengajak masyarakat bisa memanfaatkan dan mengunjungi bazar murah yang berada di Kantor Kelurahan maupun Kecamatan yang ada di wilayahnya masing-masing.

"Saya berharap masyarakat bisa belanja di sini, harganya cukup bersaing, kami Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya membantu masyarakat terlebih terkait dalam penyesuaian harga BBM yang saat ini naik," tukas Arief.

3. Warga ngaku sangat terbantu

Asyik! Ada Bazar Barang Kebutuhan Murah di Kelurahan Kota TangerangDok. Pemkot Tangerang

Sementara ditemui di lokasi warga bernama Edi bertempat tinggal di wilayah Malabar mengaku terbantu dengan adanya bazar murah yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang.

"Beli beras sama daging ayam, lumayan ringan harganya dari pada di luar, ayam Rp28 ribu di luar Rp30 ribu lumayan selisih 2 ribu," kata Edi.

Baca Juga: Cafe di Tangerang Bernuansa Estetik, Siapkan Kamera!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya