Comscore Tracker

Cekcok Semalaman, Suami di Tangsel Tikam Istri Hingga Kritis

Polisi sedang menyelidiki kejadian

Tangerang Selatan, IDN Times - Seorang perempuan bernama S (40) terkapar kritis usai sekujur tubuhnya ditikam sang suami, Az (36) berulang kali. Kejadian itu diketahui berlangsung pada Selasa (4/2) dini hari di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Viola Residence, Graha Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Petugas keamanan perumahan bernama Yogas menuturkan, jika awalnya mereka mendapat laporan dari warga perumahan bahwa terjadi keributan di rumah pasangan suami-istri tersebut.

Baca Juga: Waspada! Hujan Lebat dan Angin Kencang Landa Tangerang Hari Ini 

1. Kejadian berawal dari cekcok yang terjadi sejak semalam

Cekcok Semalaman, Suami di Tangsel Tikam Istri Hingga KritisIDN Times/Muhamad Iqbal

Yogas mengatakan, cekcok mulut itu santer terdengar hingga ke rumah tetangga. Lantas karena risih, tetangga sekitar meminta keduanya untuk masuk ke dalam rumah agar tak mengganggu waktu istirahat warga.

"Katanya itu awalnya kedua pasangan suami istri tersebut terlibat cekcok di teras rumah. Tapi setelah masuk ke dalam, keributan masih terjadi. Saat itu warga yang terganggu melapor ke sekuriti melalui telepon," kata Yogas ditemui wartawan di lokasi.

2. Keributan berubah jadi jerit minta tolong sang istri

Cekcok Semalaman, Suami di Tangsel Tikam Istri Hingga Kritismensline.org.au

Mendapat kabar itu, petugas keamanan bergegas menuju rumah pasutri tersebut.
Keributan tetap terjadi, namun seiring kemudian suara gaduh justru berganti menjadi teriakan meminta tolong dari dalam rumah.

"Saat itu pelaku keluar sambil membawa pisau. Melihat orang ramai langsung dikejar. Kita pada lari, ada yang sebagian masuk rumah melihat kondisi istri pelaku. Saat itu sudah berceceran darah di lantai dua rumah itu, dan istrinya banyak tusukan di badannya," jelas Yogas.

3. Pelaku menyerahkan diri ke warga yang mengejarnya

Cekcok Semalaman, Suami di Tangsel Tikam Istri Hingga KritisIDN Times/Muhamad Iqbal

Dikejar warga lainnya, Az lantas berhenti di pos keamanan perumahan. Setelah dibujuk secara persuasif, akhirnya dia mau membuang pisau yang digenggam. Lantas petugas keamanan setempat langsung menghampiri.

"Saya bilang kalau mau ditemanin, buang dulu pisaunya. Akhirnya dia buang pisaunya, baru kita dekatin dan ajak ngobrol," ungkapnya.

Petugas yang datang langsung mengamankan pelaku ke kantor polisi. Sementara istrinya dilarikan ke Rumah Sakit Permata Ibu, Tangsel. Terakhir kondisinya mengalami kritis akibat banyak tikaman di sekujur tubuhnya.

4. Polisi sedang menyelidiki kejadian ini

Cekcok Semalaman, Suami di Tangsel Tikam Istri Hingga KritisPolisi saat melakukan olah kejadian perkara di Jalan Achmad Dahlan Samarinda (IDN Times/Yuda Almerio)

Sementara itu, Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono membenarkan bahwa pelaku penusukan adalah suami dari korban. Barang bukti yang diamankan adalah senjata tajam jenis pisau.

"Ya (benar), sudah diamankan. Sekarang dalam penyelidikan," tukas Luckyto.

Baca Juga: Profil Kota Tangerang Selatan yang Bakal Pilih Pemimpin Periode Ketiga

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya