Kunjungi Rumah Jayabaya, Prabowo Disambut Ribuan Simpatisan

Orasi Prabowo: demokrasi Indonesia membawa kedamaian

Lebak, IDN Times - Ribuan orang menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, di kediaman tokoh masyarakat Banten, Mulyadi Jayabaya, Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Warunggunung, Lebak, Minggu (3/12/2023).

Dalam kunjungannya, Prabowo juga disambut langsung beberapa tokoh, seperti tuan rumah Mulyadi Jayabaya, Iti Octavia Jayabaya, dan Airin Rachmi Diany yang juga merupakan tim pemenangan di Banten serta banyak tokoh masyarakat dan tokoh agama di Lebak.

1. Prabowo disambut Mulyadi Jayabaya, Airin Rachmi Diany dan Agus Harimurti Yudhoyono

Kunjungi Rumah Jayabaya, Prabowo Disambut Ribuan SimpatisanIDN Times/Muhamad Iqbal

Datang sekitar pukul 14.00 WIB, Prabowo langsung dibawa ke jamuan makan siang di salah satu ruangan rumah Mulyadi Jayabaya dan melakukan komunikasi di meja makan bersama tokoh Banten dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Setelahnya Prabowo langsung di bawa ke aula yang sudah dipenuhi oleh massa simpatisan untuk mendengar sambutan dan melakukan orasi politik.

Baca Juga: Hadiri Seminar di Tangerang, Mahfud MD Ajak Mahasiswa Tak Golput

2. Orasi Prabowo: demokrasi Indonesia membawa kedamaian

Kunjungi Rumah Jayabaya, Prabowo Disambut Ribuan SimpatisanIDN Times/Muhamad Iqbal

Dalam salah satu pesan pada orasinya, Prabowo membawa pesan agar demokrasi di Indonesia membawa dan mempertahankan kedamaian.

"Kita dikagumi oleh bangsa-bangsa lain, bagaimana negara sebesar ini utuh kuat, mandiri dan bisa damai," kata Prabowo.

3. Prabowo: perdamaian bukan hal mudah, dimana-mana perang

Kunjungi Rumah Jayabaya, Prabowo Disambut Ribuan SimpatisanCalon Wakil Presiden Gibran Rakabuming dan Calon Presiden Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Perdamaian, lanjut Prabowo, bukan sesuatu yang mudah. "Lihat saja setiap hari, dimana-mana perang, Ukraina, Sudan, Iraq, Yaman, Chad dan saudara kita di Palestina yang setiap saat dihujani bom," kata dia.

Baca Juga: Rano: Tangerang Raya Kunci Kemenangan Ganjar-Mahfud di Banten 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya