Comscore Tracker

Sah! SK PKS Usung Azizah-Ruhama di Pilkada Tangsel

Azizah-Ruhama siap gaspol sosialisasi program

Tangerang Selatan, IDN Times - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi mengusung pasangan Siti Nurazizah-Ruhamaben di Pilkada Tangerang Selatan. Surat keputusan DPP PKS itu langsung diserahkan Presiden PKS Sohibul Iman kepada Siti Nur Azizah dan Ruhamaben.

Dalam sambutannya, Sohibul Iman menyampaikan bahwa dukungan PKS setelah sebelumnya dukungan dari Partai Demokrat bagi Azizah-Ruhama di Pilkada Kota Tangsel adalah bentuk koalisi keummatan dan kebangsaan.

"Azizah-Ruhama wajib memperhatikan harmonisasi sosial atas kebhinekaan atau kemajemukan bangsa, fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan tetap menjaga religiusitas sebagai wujud Sila Ketuhanan Yang Maha Esa," kata Sohibul Iman dalam keterangan pers, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga: PKS Usung Putri Wapres Ma'ruf Amin di Pilkada Tangsel 

1. PKS akan komitmen dengan keputusan ini

Sah! SK PKS Usung Azizah-Ruhama di Pilkada TangselDok. PKS Tangsel

Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta menyampaikan kepastian bahwa PKS akan senantiasa komitmen dengan keputusan dan pilihannya.

"Mulai hari ini, struktur dan kader PKS se Kota Tangerang Selatan akan otomatis totalitas memenangkan Azizah-Ruhama di Kota Tangsel," tegasnya.

2. Azizah ingin ada perubahan di Tangsel

Sah! SK PKS Usung Azizah-Ruhama di Pilkada TangselIDN Times/Muhamad Iqbal

Sementara itu, Siti Nurazizah menyatakan kebahagiaan dan terima kasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan PKS terhadap dirinya dan juga Ruhamaben sebagai partner perjuangannya.

"SK PKS, yang melengkapi SK dari Partai Demokrat menjadikan kami semakin optimis dan bersemangat untuk berjuang menghadirkan perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tangsel," ujar Azizah.

3. Ruhamaben: kita siap gaspol sosialisasi program

Sah! SK PKS Usung Azizah-Ruhama di Pilkada TangselDok. PKS Tangsel

Sementara itu, Ruhamaben mengaku bersemangat dalam menghadapi Pilkada Desember mendatang.

"Alhamdulillah, tahap demi tahap kita lalui sampai pada titik di hari ini. Amanat dukungan dari PKS ini membuat kita siap gaspol berjuang menyosialisasikan diri, visi-misi dan program kami untuk meraih dukungan dan kepercayaan masyarakat Kota Tangsel kepada kami," ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Pilkada Tangsel, Keponakan Prabowo Temui Petinggi PSI

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya