Comscore Tracker

6 Kafe Unik di Serang Cocok Buat Nongkrong Saat Weekend

Temukan keunikan di setiap kafe di daftar ini

Selain berkunjung ke tempat-tempat wisata, kamu juga bisa menghabiskan weekend dengan mengunjungi kafe unik di Serang. Kafe di daftar ini hadir dengan konsep atau hal unik loh.

Berikut beberapa kafe unik di kota serang yang bisa kamu kunjungi saat weekend. Temukan keunikan di setiap kafe ya.

Baca Juga: Murah, Kafe di Tangsel Ini Cozy Banget Deh

1. Kedai Sop Duren

6 Kafe Unik di Serang Cocok Buat Nongkrong Saat WeekendKedai Sop Durian Serang (Instagram/ist_istikomah)

Kedai Sop Duren menjadi tempat wajib bagi kamu pecinta si raja buah, durian. Di kedai ini, kamu bisa mencicipi sop duren, dan aneka camilan khas, seperti cimol, serta membeli buah durian.

Tempat ini memiliki ruangan yang luas dengan desain interior yang menampilkan kesan natural dan elegan, terlihat instagramable. Kedai Sop Duren menyediakan bangunan berlantai 2 dan lahan parkir yang luas dan bersih.

2. Koeno Eatery

6 Kafe Unik di Serang Cocok Buat Nongkrong Saat WeekendKoeno Eatery (Instagram/saridewi_5)

Koeno Eatery merupakan salah satu kafe unik di Serang yang cukup terkenal, karena memiliki konsep bangunan kuno nan jadul. Meskipun begitu, bangunan dari kafe ini terlihat sangat unik dan menarik, sehingga cocok juga untuk dijadikan spot foto kan.

Keunikan lain dari kafe ini adalah, meski mengusung tema kuno namun menu makan yang disediakan juga ada menu modern loh. Di Koeno Eatery, kamu bisa menikmati hidangan lokal dan western yang beragam dengan harga terjangkau.

3. Sobahollic Café

Sobahollic Café merupakan salah satu kafe unik di kota serang yang menyediakan berbagai menu kuliner khas jepang. Kafe ini bisa kamu temui di Komplek KPPN, Jl. Karya Bakti No.1 No.3, Pd. Pucung, Kec. Serang, Kota Serang.

Kafe ini memiliki ruangan dengan konsep restoran jepang yang unik.

Kafe unik ini menyediakan menu dry ramen, rice bowl dan kuliner jepang lainnya yang recommended untuk dicoba. Kamu bisa mengajak keluarga, sahabat, maupun pasangan untuk berkunjung ke tempat yang Instagramable ini.

4. De Café

Baca Juga: Nikmati Sajian Kopi yang Khas di Berbagai Kafe di Cilegon

De Café menjadi salah satu kafe unik di Serang yang mengusung konsep outdoor dengan kursi bantalan atau beanbag yang empuk. Dengan ini, De Café menjadi tempat nongkrong yang terlihat modern, unik, dan lebih fleksibel.

Berkat hiasan dan lampu-lampu mini dengan cahaya yang temaram membuat suasana De Café di malam hari terasa lebih romantis. Karenanya, kafe unik ini juga cocok dijadikan sebagai tempat untuk bersantai bersama keluarga ataupun pasangan.

5. Gama Food Center

6 Kafe Unik di Serang Cocok Buat Nongkrong Saat WeekendGama Food Center (Facebook/Gamafoodcenter)

Kafe unik lainnya di serang yang bisa kamu kunjungi adalah Gama Food Center yang menyajikan banyak menu favorit. Gama food Center juga menyediakan hiburan bagi para pengunjung dengan mengadakan live band dan fasilitas Wi-Fi gratis.

Kamu bisa mencoba berbagai menu makanan modern dan tradisional dan biasanya Gama Food Center ramai dikunjungi pada malam hari. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman di malam minggu.

6. Pondok Tiara

Pondok Tiara dikenak sebagai pusat jajanan sekaligus tempat nongkrong para anak muda yang menyediakan banyak menu makanan. Saat berkunjung ke tempat ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan mulai dari camilan hingga makanan berat yang mengenyangkan.

Salah satu tempat nongkrong ini bisa menjadi tempat makan romantis yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Meski cenderung ramai, namun suasana romantis tetap terasa, dan kamu bisa menghabiskan quality time bersama pasangan.

Ingat, pandemik belum selesai. Sebelum mendatangi lokasi kafe di atas, sebaiknya kamu menelpon dan memastikan jam operasional mereka di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Kamu juga wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan ya

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya