Comscore Tracker

5 Rekomendasi Drama Sutradara Lee Hyeong Min, Ada From Now Showtime!

From Now Showtime! sedang tayang di MBC dan Viu

Pada 23 April 2022, MBC baru saja menayangkan drama terbaru berjudul From Now Showtime!. Ini merupakan drama comeback Park Hae Jin setelah membintangi Old School Intern di tahun 2020.

Drama bertema komedi fantasi tersebut diarahkan oleh sutradara Lee Hyeong Min, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan beberapa proyek drama populer lainnya. Berikut daftar lima rekomendasi drama yang pernah disutradarai oleh Lee Hyeong Min.

Baca Juga: Curi Perhatian Penonton, 8 KDrama Kim Min Kyu Ini Juga Wajib Ditonton

1. From Now Showtime! (2022) 

5 Rekomendasi Drama Sutradara Lee Hyeong Min, Ada From Now Showtime!From Now Showtime! (dok. MBC)

Mengangkat kisah pekerjaan pesulap, drama From Now Showtime! telah tayang di stasiun MBC dan platform Viu hingga 12 Juni mendatang. Drama ini dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jin Ki Joo, yang akan terlibat hubungan romantis dalam alur cerita.

Cha Cha Woong (Park Hae Jin) adalah pesulap populer berkat keterampilan triknya. Meski memiliki penampilan yang menawan, ia juga kerap memberikan komentar yang menyakitkan. Cha Woong juga memiliki kemampuan rahasia, yaitu dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu.

Suatu saat, seorang polisi wanita bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo) mengetahui kemampuannya tersebut. Akhirnya mereka bekerja sama untuk menyelidiki kasus-kasus kejahatan dengan bantuan para hantu.

2. My Dangerous Wife (2020) 

5 Rekomendasi Drama Sutradara Lee Hyeong Min, Ada From Now Showtime!My Dangerous Wife (Instagram.com/mbn_drama)

My Dangerous Wife merupakan drama adaptasi serial Jepang berjudul sama yang ditayangkan oleh stasiun Fuji TV pada tahun 2016. Drama ini dibintangi oleh Choi Won Young, yang juga membintangi drama Alice dan Mystic Pop-Up Bar di tahun yang sama.

Drama ini bercerita tentang pasangan suami-istri Shim Jae Kyung (Kim Jung Eun) dan Kim Yoon Cheol (Choi Won Young). Setelah menikah selama 6 tahun, Yoon Cheol diketahui berselingkuh dengan staf di restoran miliknya, bernama Jin Sun Mi (Choi Yu Hwa).

Tiba-tiba Jae Kyung terlibat dengan kasus penculikan misterius yang menyita perhatian publik. Hal tersebut membuat kekacauan dalam hubungan pernikahannya, juga perselingkuhannya dengan Sun Mi.

3. Chocolate (2019) 

5 Rekomendasi Drama Sutradara Lee Hyeong Min, Ada From Now Showtime!Chocolate (dok. jTBC)

Vakum selama 3 tahun dari layar kaca, Ha Ji Won comeback dalam sebuah drama romantis berjudul Chocolate. Bersama dengan Yoon Kye Sang, drama ini ditayangkan oleh stasiun jTBC pada November 2019 hingga Januari 2020.

Ceritanya tentang Lee Kang (Yoon Kye Sang), seorang dokter ahli bedah saraf yang tinggal di sebuah kota kecil di tepi pantai. Sebelumnya ia pernah bermimpi untuk menjadi seorang koki.

Lee Kang digambarkan sebagai sosok yang terlihat begitu dingin, namun sebenarnya berhati hangat.

Sementara Moon Cha Young (Ha Ji Won) adalah seorang koki yang memiliki kenangan dengan Lee Kang, seorang juru masak di kota tepi pulau saat dirinya masih kecil. Kenangan tersebut membawanya hingga menjadi seorang koki. Suatu hari keduanya bertemu kembali di sebuah bangsal rumah sakit.

4. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

5 Rekomendasi Drama Sutradara Lee Hyeong Min, Ada From Now Showtime!Strong Woman Do Bong Soon (dok. jTBC)

Sangat populer di tahun 2017, drama Strong Woman Do Bong Soon dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo. Drama komedi romantis garapan penulis Baek Mi Kyeong ini ditayangkan oleh stasiun jTBC untuk menggantikan slot drama Solomon's Perjury.

Bercerita tentang Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita berkekuatan super yang bermimpi dapat membuat sebuah video game dengan karakter dirinya. Suatu hari ia bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), seorang CEO perusahaan video game.

Bong Soon membantu Min Hyuk melawan sekelompok preman saat berkendara. Karena baru-baru ini mendapat ancaman dari anonim, Min Hyuk menawarkan Bong Soon untuk menjadi pengawal pribadinya dengan gaji tinggi.

5. Orange Marmalade (2015)

5 Rekomendasi Drama Sutradara Lee Hyeong Min, Ada From Now Showtime!Orange Marmalade (dok. KBS via asianwiki.com)

Orange Marmalade merupakan drama adaptasi dari sebuah web comic berjudul sama yang dirilis oleh Naver pada tahun 2011. Mengisahkan tentang vampir, drama ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Seol Hyun yang ditayangkan stasiun KBS pada tahun 2015.

Pada 300 tahun lalu, manusia dan vampir telah menyepakati perjanjian damai. Namun hingga saat ini, keduanya masih tidak dapat hidup dengan rukun.

Jung Jae Min (Yeo Jin Goo) merupakan seorang siswa SMA yang populer. Suatu hari ada seorang siswi baru di sekolahnya bernama Baek Ma Ri (Seol Hyun). Meski berpenampilan sangat cantik, Ma Ri sangat pendiam dan tertutup.

Jae Min mulai jatuh cinta dengan Ma Ri. Namun ia tak mengetahui identitas asli Ma Ri yang ternyata adalah seorang vampir.

Baca Juga: Terlibat Friendzone, 10 Cuplikan Drama Soundtrack #1 yang Bikin Baper

Sebagian besar dari drama-drama garapannya bertema romantis dan menjadi populer di kalangan penggemar. Kalian sudah nonton yang mana, nih?

Anindya Estiandari Photo Community Writer Anindya Estiandari

Movie : timetowatchingmovie.blogspot.com • Drama : kshowreview.blogspot.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya